CHELSEA MENYETUJUI HARGA SALAH DENGAN BASEL

By | January 23, 2014

365LIGAChelsea pada transfer kali ini memang terlihat sangat aktif dalam mencari pemain baru untuk dapat memperkuatkan skuat mereka agar dapat terus berada di jalur persaingan gelar liga Inggris, serta juga bersaing di kompetisi bergengsi Liga Champion. Sejumlah nama pun terus dikaitkan dengan klub yang saat ini berada di peringkat ketiga liga Inggris tersebut.

Chelsea dikabarkan telah mencapai kesepakatan dengan FC Basel mengenai biaya transfer dari pemain mereka, Mohamed Salah. Pemain yang kini berusia 21 tahun ini akan menuju ke London untuk mengelar pembicaraan pribadi dengan pihak dari kubu The Blues untuk membahas tentang kontraknya dengan Chelsea.

Salah yang sebelumnya terus dihubungkan dengan Liverpool ini, juga akan melakukan tes medis sebelum proses transfernya dapat diresmikan Chelsea. Biaya transfer yang dikeluarkan Chelsea untuk mendapatkan Salah memang tidaklah diumumkan, namun Chelsea diperkirakan harus mengeluarkan dana sebesar 11 juta pounds untuk membawa Salah ke Stamford Bridges.

Salah memang sukses tampil mengesankan saat Basel sukses mengalahkan Chelsea dua kali di babak grup liga Champion musim ini akan menjadi pemain ketiga yang didatangkan oleh Chelsea pada jendela transfer kali ini jika proses transfernya semua berjalan dengan lancar, dimana sebelumnya Chelsea telah sukses mendapatkan Bertrand Traore dan juga Nemanja Matic.

Dirinya jelas menjadi sebuah pilihan sebagai gelandang serang di kubu Chelsea, namun pergerakan dan mampu bermain melebar darinya menawarkan pada sang pelatih Chelsea, Jose Mourinho untuk dapat menjadikan dirinya sebagai alternatif untuk mengisi peran dari Juan Mata yang akan pindah ke rival mereka Manchester United, ketimbang langsung disebut pengganti peran Mata.

Salah sendiri yang telah mencetak 17 gol dari 27 penampilannya di timnas Egypt, memang sempat menjadi target utama bagi pelatih dari Liverpool, Brendan Rodgers. Namun Rodgers sendiri pun mengakui jika dirinya belum menemukan pemain yang sesuai dengan kriterianya untuk didatangkan ke Anfield pada transfer kali ini.

“Masih belum ada. Memang ada sejumlah target yang kami cari, namun saat ini masih belum ada apapun.” Inilah pernyataan Rodgers saat ditanyakan oleh media tentang rencana transfer Liverpool.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *