Chelsea Incar Dua Pemain Everton

By | April 23, 2016

365liga.info

The Blues ternyata serius membuktikan bahwa saat ini mereka sangat ingin mendatangkan dua pemain milik Everton. Upaya itu sejatinya sangatlah perlu untuk diketahuikan dan diapresiasi dengan semua pendukung Chelsea.

The Blues memanglah sudah diklaim siap untuk mengeluarkan uang sebesar 90 juta dalam mata uang pounds untuk memboyong dua pemain Everton, John Stones dan Romelu Lukaku, menurut laporan dari Daily Star. Sangat jelas bukanlah nilai sedikit untuk mendatangkan kedua pemain itu.

Chelsea disebut sangat tertarik untuk memboyong pemain muda Inggris, walau semuanya tahu bahwa mereka juga sempat gagal membuatnya di bursa transfer musim panas yang lalu. Lukaku pun sedang menarik perhatian tim London, setelah dia bermain menggilabola dengan menciptakan segudang gol kepada The Toffees di Liga Inggris tahun ini.

Lukaku kabarnya sudah mulai mempunyai nilai jual tidak kurang dari sebesar 50 juta pounds. Hal tersebut naik tinggi semenjak The Blues melepaskannya ke Goodison Park dengan mahar 28 juta pounds saja 2 tahu lalu.

Untuk Stones, kabar pemain itu pun menjadi incaran tim-tim raksasa lainya seperti Manchester City dan juga Barcelona. The Citizens bahkan sempat dikabarkan sudah siap untuk membayar harga sebesar 40 juta poundsterling, untuk pasukan bertahan jahoan itu.

Diluar upaya pengerjaran itu, The Blues sendiri bakal menghadapi era baru tahun depan dengan Antonio Conte, yang bakal memulai bekerja pasca Euro tahun 2016 nantinya. Pendukung tim sendiri masih tidak mau terlalu buru untuk berharap yamg tinggi dari si pelatih.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *