Chelsea Akan Berusaha Mempertahankan Juara

By | August 30, 2017

365liga.info

Kiper tim Chelsea Thibaut Courtois menegaskan bahwa The Blues akan usaha bekerja keras demi bisa pertahankan gelar juara Premier League mereka pada musim ini.

Chelsea yang menjadi juara di musim lalu yang tampil amat meyakinkan. Akan tetapi usai mengalami rombakan skuat di musim ini, skuat sang pelatih Antonio Conte tersebut sedikit mengalami penurunan performa.

The Blues pun sepertinya goyah pada laga perdananya di musim ini. Mereka mengalami kekalahan di markasnya Stamford Bridge saat mengahadapi dengan Burnley.

Akan tetapi, mereka mampu bangkit pada matchday ke 2 saat melawan dengan Tottenham dan mereka pun menang skor 1-2 di Stadio Wembley. Setelah itu mereka kembali menang lagi saat menjamu klub Everton di Stamford Bridge yang menang dengan skor 2-0.

Kiper berasal Belgia tersebut senang atas peningkatan performa tim Chelsea di saat ini. Berikutnya, ia pun menegaskan bahwa The Blues akan tetap berusaha sekuat mungkin untuk selalu bisa tampil semaksimalnya untuk mempertahankan raihan gelar juaranya di musim lalu.

“Pertandingan melawan Burnley itu tak bagus, saat kami hanya tampil dengan 10 orang. Kami tampil di babak pertama dengan ceroboh akan tetapi saat di babak kedua kami tampil lebih agresif dan kami pun memindahkannya ke laga saat melawan dengan Tottenham,” papar seperti yang dilansir Sportsmole.

“Mereka memang memiliki banyak peluang yang baik namun kami sukses meraih kemenangan dan kami pun harus segera memperbaiki diri saat melawan Everton. Kami sadar bahwa melawan dengan Everton itu merupakan permainan yang sangat sulit namun kami mampu menanganinya dengan baik,” tutur Courtois.

“Manchester United pun mulai membaik, City juga telah membeli beberapa pemain yang baik dan saya berpikir Liverpool telah menunjukkan bahwa mereka telah siap untuk bersaing merebut juara di musim ini. Laga di Premier League memang sulit di prediksi dan kami pun akan tetap berusaha keras sampai di hari terakhir pertandingan untuk melihat apa kami bisa tetap mempertahankan gelar juara musim lalu,” tandasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *