CHELSEA AKAN BAWA MATIC KEMBALI KE STAMFORD BRIDGES

By | January 13, 2014

365ligaMemasuki bursa transfer, setiap klub-klub pun akan berusaha untuk mendatangkan pemain baru untuk memperkuatkan skuat mereka dalam menghadapi sisa musim ini. Khususnya tim-tim elit akan membuat kejutan bagi para pecinta sepakbola dengan mendatangkan nama besar ke klub mereka.

Chelsea, klub yang ditangani oleh Jose Mourinho tersebut juga terlihat akan aktif pada transfer kali ini. Jose Mourinho pun kerap kali diberitakan ingin memperkuat lini depan mereka dengan mendatangkan seorang striker baru ke Stamford Bridges. Dimana para striker yang dimiliki Chelsea saat ini memang gagal menunjukkan kualitas mereka sebagai seorang striker tajam seperti yang pernah mereka tunjukkan sebelumnya di mantan tim mereka.

Selain mengincar Striker, ternyata Mourinho juga tertarik mendatangkan pemain belakang Benfica, Nemanja Matic. Matic memang pernah berkostum Chelsea pada musim 2009/2010, namun pemain yang saat ini berusia 25 tahun tersebut memang gagal menembus tim utama Chelsea dan pada musim berikutnya dirinya pun dipinjam Chelsea ke Vitesse selama satu musim. Pada musim 2011/2012 Matic pun angkat kaki dari Stamford Bridges dan bergabung bersama Benfica, setelah dirinya dimasukkan dalam proposal transfer pembelian Chelsea atas David Luiz.

Bergabungnya Matic di Benfica sukses membuat dirinya menunjukkan kemampuan dirinya yang sesungguhnya sebagai seorang gelandang. Selama dua setengah musim di Benfica dirinya telah tampil 56 kali bersama Benfica serta menyumbang enam gol bagi Benfica di ajang liga Portugal. Dirinya juga diikutsertakan ke dalam skuat timnas Serbia dan telah tampil sebanyak 4 laga bersama Serbia di sepanjang tahun 2013.

Meningkatnya performa pemain asal Serbia tersebut membuat dirinya diminati oleh Chelsea. Chelsea tertarik memulangkan Matic ke Stamford Bridges untuk memperkuat lini tengah mereka. Selain itu Matic memang dinilai sebagai pengganti sang kapten mereka Frank Lampard, dimana dirinya belum mendapatkan kontrak baru dari Chelsea dan dikabarkan mungkin akan pergi meninggalkan Chelsea.

Chelsea diberitakan akan mengeluarkan dana sebesar 21 juta pounds untuk memulangkan Matic. Chelsea nampaknya tidak akan kesulitan mengeluarkan dana tersebut jika Mourinho memang serius ingin mendatangnya, teringat Chelsea memang didukung oleh pemilik kaya asal Rusia, Roman Abramovich.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *