CETAK GOL DI HADAPAN MARADONA, HIGUAIN LUAR BIASA SENANG

By | February 13, 2014

NapoliSalah seorang pemain Napoli, Gonzalo Higuain yang juga ikut berperan saat klubnya berhasil lolos ke babak final di kompetisi Coppa Italia, saat ini mengakui bahwa dirinya merasakan suasana yang sungguh ia inginkan. Kegembiraaan Higuain menjadi lebih heboh ketika ia berhasil menciptakan gol di hadapan Diego Maradona. Tidak heran lagi jika Higuain sangat senang dengan itu. Pasalnya, sang eks bomber Real Madrid ini mampu menunjukkan kebolehannya di hadapan sang pemain legendaris Napoli, Maradona. Yang menariknya, Maradona masih belum sempat duduk saat Higuain berhasil melesatkan gol.

Berkat kemenangan Napoli atas perolehan skor 3-0 ini, membuat Higuan dan para rekannyaa berhasil meraih tiket untuk melaju ke babak final usai mengumpulkan keunggulan dengan total agregat 5-3 atas Verona. Skuad asuhan sang pelatih Rafael Benitez tersebut nantinya hanya tinggal menantikan laga kontra Fiorentina yang akan dihelat pada tanggal 3 serta 7 Mei 2014 mendatang.

“Saya senang bisa memperlihatkan perfoma cantik dengan mencetak gol di hadapan Diego Maradona. Hari ini saya akan merayakan kegembiraan ini, dimana sebuah laga yang begitu menarik telah kami lakukan untuk menaklukkan sebuah tim hebat, bahkan kami bisa ciptakan skor 3-0 atas Verona. Kini kami akan sangat layak untuk lolos ke partai final. Tidak ada kata lain selain senang yang saya rasakan sekarang ini.” ungkap Higuain.

Sebagai catatan, kemenangan ini juga merupakan kali ke sembilan untuk Napoli lolos ke babak final di kompetisi Coppa Italia ini, atau sekaligus juga kali kedua Napoli lolos ke babak final di sepanjang tiga tahun belakangan ini. Dimana pada 2012 silam, klub yang berjuluk Partonepei itu berhasil merangkul gelar kejuaraan setelah menaklukkan rival sekotanya, Juventus.

“Saya pikir kami telah melakukan apa yang menjadi tugas kami dengan baik di kedua pertemuan kontra Verona, kami sudah mencetak sejumlah gol di saat yang tepat. Selain itu benteng pertahanan yang kami bangun juga bertahan dengan sangat bagus. Atas kerja sama serta kerja keras yang sempurna di tim kami ini, layak jika kami lolos ke babak final.” tandasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *