CAVANI AKAN ABSEN UNTUK BEBERAPA PEKAN

By | February 3, 2014

365LIGAStriker andalan Paris Saint Germain, Edinson Cavani dipastikan akan absen untuk beberapa pekan ke depan karena mengalami cedera yang melandanya saat timnya berhasil mengalahkan Bordeaux 2-0 pada laga kemarin di lanjutan liga Perancis, dimana hal tersebut langsung disampaikan oleh sang pelatih dari PSG, Laurent Blanc.

Cavani yang dibeli dari Napoli dengan biaya trasnfer sebesar 64,5 juta Euro ini memang harus dikeluarkan oleh Blanc saat laga memasuki menit ke 75 di laga tersebut, dimana Ezegueil Lavezzi masuk menggantikan perannya di lini depan. Blanc sendiri pun memastikan Cavani akan absen pada laga nantinya melawan Nantes di Coupe De La Ligue dan juga saat timnya harus melawan lawan berat di liga Perancis, AS Monaco.

“Kami akan kehilangan Cavani di laga melawan Nantes nantinya dan juga dirinya akan absen membela PSG saat melawan Monaco juga. Cedera yang dialami oleh Cavani akan membuat dirinya menepi dari lapangan untuk beberapa pekan kedepan. Ini memang cedera serius yang didapatinya, namun dirinya tidak akan dimainkan. kami tidak mau mengambil resiko dengan Cavani.” Kata Blanc.

PSG yang berhasil mengalahkan Bordeaux lewat gol yang diciptkan oleh Zlatan Ibrahimovic dan juga Alex, nantinya akan menghadapi saingan terdekat mereka dalam perebutan gelar liga, Monaco dan seterusnya akan menghadapi Valenciennes di lanjutan liga Perancis.

Pertandingan kemarin pemain yang baru didatangkan oleh PSG dengan biaya besar dari Newcaste United, Yohan Cabaye, juga terlihat dimainkan oleh Blanc pada babak kedua untuk melakukan debutnya bersama PSG.

Blanc merasa sangat senang atas performa yang ditunjukkan oleh pemain asal Perancis tersebut di Parc De Princes kemarin dan ia pun tidak terlalu khawatir dengan kualitas yang dimiliki oleh pemain yang berusia 28 tahun ini untuk menjadi bagian dari skuatnya. Jelas kehadiran Cabaye akan membuat lini tengah PSG semakin kuat dan berbahaya, ini jelas membuat setiap lawan mereka harus lebih hati-hati saat melawan PSG.

“Cabaye siap untuk dimainkan. Dirinya merasa bahagia berada di Paris dan ia akan bekerja dengan baik bersama rekannya di tim ini. Saya sama sekali tidak khawatir dengan dirinya.” Tutup Blanc.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *