CASILLAS MARAH DENGAN PARA PENDUKUNG ATLETICO

By | February 12, 2014

365LIGAPenjaga gawang dari Real Madrid, Iker Casillas, memperingatkan jika kubu Atletico Madrid akan siap menerima hukuman berat setelah pada laga semifinal di kompetisi Copa Del Rey, pemain bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, kepalanya terkena lemparan korek api dari para pendukung Atletico.

Dua penalti cepat yang didapatkan oleh Ronaldo pada laga tersebut, sukses membawa pasukan Carlo Ancelotti ini menang 2-0 di Vicente Calderon, dan menang secara agregat 5-0 di partai semifinal ini, membuat Madrid dengan mudah lolos ke partai Final. Madrid pun kini menunggu lawannya yang akan ditentukan pada laga Real Sociedad melawan Barcelona nantinya.

Ronaldo sendiri mendapatkan hadiah lemparan dari para pendukung Atletico saat dirinya ingin masuk ke ruang ganti setelah usai 45 menit pertama bersama Sergio Ramos. Meskipun luka yang didapatkan Ronaldo tidak terlalu serius, namun Casillas merasa itu bisa saja membuat luka yang lebih parah.

“Selalu saja ada orang yang mencoba merusak nama baik dari klub seperti Atletico Madrid dan itu tidak mencerminkan bagaimana mayoritasnya para pendukung mereka. Saya rasa konsekuensinya bisa serius karena itu bisa melukai pemain.” Jelas Casillas.

Ronaldo sendiri tetap bermain di laga tersebut hingga pertandigan usai sebagai pemenang dan juga mendapatkan pujian dari pelatihnya, Ancelotti, yang langsung sampai pada telinganya.

“Ini bagus untuk kami secara keseluruhan. Keuntungan yang kami peroleh di pertandingan pertama memang sangatlah krusial. Kami juga berhasil mencetak gol dengan cepat yang hampir menyelesaikan semua.” Ungkap Ancelotti.

“Tim bermain dengan baik di dua pertandingan tersebut dan kami memang layak untuk menang. Saya rasa kami telah bermain dengna baik di semua laga kami di kompetisi ini, dan menjaga untuk tidak kebobolan, jelas itu sangatlah bagus. Saat ini kami lolos ke partai final, dimana ini sangatlah penting. Cristiano melakukan tugasnya dengan baik. Dia mencetak dua gol dan bermain sebagai pemain kunci sejak awal pertandingan. Ketiga pemain lini depan kami bermain baik sejak awal dan terlihat sangat berbahaya.” Lanjutnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *