CARRICK POSITIF SEPAKAT KONTRAK BARU DENGAN UNITED

By | November 19, 2013

365LIGA COMSalah seorang gelandang dari Manchester United, Michael Carrick kini dikatakan sudah setuju untuk menandatangani sebuah kontrak baru bersama dengan klubnya yang memiliki julukan The Red Devils. Seperti kabar yang telah didapatkan, berita mengenai persetujuan kontrak baru Carrick dengan si Setan Merah juga akan diumumkan pada akhir pekan ini secara umum di hadapan para media.

Sebenarnya masa tenggang kontrak Carrick untuk mengabdi di Old Trafford akan jatuh tempo pada bulan Juni 2014 mendatang. Sebelumnya, sang pemain yang kini berusia 32 tahun tersebut juga sudah sempat mengundurkan pembahasan masalah tentang kontrak barunya bersama dengan pihak klub Setan Merah untuk membicarakan lebih lanjut dan mempersiapkan terlebih dahulu masa pengabdiannya dalam tim yang kini sedang dibawah besutan pelatih yang bernama David Moyes.

Sang pelatih klub Setan Merah pun juga sempat dikabarkan bahwa ia tertarik untuk terus pertahankan sang pemain lini tengahnya yang ini, karena sekarang masih lagi masa- masa kejayaan Carrick. Sebelumnya Carrick susah payah didatangkan oleh Manchester United dari klub Tottenham Hotspurs dengan menghabiskan dana banderol sebesar 27,2 juta euro untuk menyelesaikan biaya trasfernya. Selama bermain bersama dengan Setan Merah, ia juga sering kali mampu menampilkan perfoma yang baik dan menarik sehingga sebagai pelatih klub, Moyes pun menjadi menjadi terkesan dan tertarik untuk pertahankannya.

Carrick kini pun telah memutuskan untuk menambah masa pengabdiannya kepada Setan Merah dengan melalui sebuah kontrak baru. Dan kontrak tersebut pun telah disondorkan oleh pihak manajemen klub, yang berisi tentang kontrak mengikat Carrick di Old Trafford selama dua setengah musim, dan pilihan perpanjangan secara otomatis selama 1 tahun.

Kendati hal mengenai perpanjang kontraknya bersama dengan United sudah begitu positif, namun kondisi Carrick sendiri kini masih dalam keadaan cedera yang terjadi sejak dari akhir pekan silam. Kini diperkirakan bahwa Carrick baru bisa kembali bermain bersama dengan klub mulai dari awal tahun 2014 mendatang. Dan dikatakan pada saat itu juga Moyes juga sudah mempersiapkan peran pentingĀ  dan sedikit perubahan dalam skuadnya nanti.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *