Carpi Imbangi Milan 0-0

By | April 23, 2016

365liga.info

AC Milan diimbangi Carpi tanpa gol di pertandingan lanjutan Liga Italia di San Siro, pada 21 April 2016. Kompetisi di hadapan fansnya sendiri, Milan dapat menguasai jalannya pertandingan dengan cukup baik. Milan dapat menguasai sebanyak 77% penguasaan bola.

Milan pun dapat menciptakan peluang yang lebih banyak dibandingkan Carpi. Total, klub arahan manajer Cristian Brocchi itu mempunyai 20 tembakan. AKan tetapi, penyelesaian akhri jadi kendala Rossoneri untuk menciptakan gol. Apalagi jumlah percobaan itu, hanyalah tiga yang berstatus shots on target.

Selanjutnya, Carpi jarang seklai menguasai bola mempunyai 6 kali kesempatan untuk menembak yang 2 diantaranya berstatus shots on target. Kreativitas barisan tengah Milan jadi penghambat barisan serang untuk menciptakan gol. Hal tersebut yang membuat para pasukan Milan banyak membuat tendangan spekulasi guna mencoba menciptakan gol.

Sepanhang pertandingan, Milan mempunyai 642 operan tingkat akurasi 89%. Sedangkan Carpi hanyalah mempunyai 109 passing dengan akurasi 54%. Pada awal pertandingan, Milan mempunyai peluang lewat Kevin Prince Boateng dan juga Carlos Bacca. Akan tetapi, usaha kedua pasukan tersebut masih dapat diamankan oleh penjaga gawang Vid Belec dan juga sedikit melambung diatas mistar gawang.

Pada menit 65, Milan sempat sukses menciptakan gol lewat Jose Mauri. Akan tetapi, gol itu dianulir karena pasukan Italia yang berdarah Argentina tersebut telah terperangkap jebakann offside pertahanan Carpi lebih dulu. Jelang pertandingan berakhir, kedua tim mempunyai peluang emas untuk menciptakan gol kemenangan masing-masing. Namun, peluang itu digagalkan oleh penjaga gawang lawan.

Milan mendapat peluang di menit 88 lewat tandukan yang keras Luca Antonelli. Akan tetapi, usaha tersebut masih dapat diamankan Belec. Sedangkan Carpi mempunyai peluang lewat Marco Crimi di menit 90. Pelaung itu berhasil di gagalkan secara gemiang dengan Gianluigi. Hal itu membuat skor tetap 0-0 bertahan sampai akhir pertandingan.

Milan tetap ada di posisi yang keenam Liga Italia minggu ke-34. Mereka sudah gagal mendekati raihan angka maksimal dengan Fiorentiina. Milan saat ini masih terpaut 6 angka untuk menembuskan 5 besar.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *