CARDIFF BERJUANG TERUS DEMI BERTAHAN DI PREMIER LEAGUE

By | March 14, 2014

downloadPenyerang tim Cardiff City yakni, Craig Bellamy dirinya sudah percaya diri sudah siap untuk mempertahankan tim yang dibelanya, Cardiff City akan tetap bertahan di Liga Inggris. Cardiff City sekarang menduduki posisi yang ke 18 klasemen, Cardiff ini berusaha untuk mencari pon dari tim Everton dalam pertandingan lanjutan Liga Inggris hari Minggu yang akan datang.

Pada pertemuan leg awal tahun Liga Inggris, tim The Bluebirds dapat bisa bertahankan pertandingan dengan imbang The Toffes 0-0 pada markas tim musuh, Cardiff City Stadium. Cardiff City ini juga di terima oleh tim Everto tetapi sekali saja di Goodison Park pada tahun 1962 dengan meraih kemenangan tersebut 8-3.

“Aku percaya bahwa kami masih sanggup bertahan di tempat kami atau Liga Inggris, sampai sekarang kami masih mempunyai waktu untuk mendapatkan poin atau memenangkan tim yang ada di ajang Liga Inggris.” ungkap Bellamy seperti ditayangkan situs resmi FIFA, hari Kamis, tanggal 14 Maret 2014.

Selain itu juga penyerang yang berusia 34 tahun baru kembali bisa bermain atau kembali dalam keadaan sudah pulih dari cedera yang tertimpanya di awal Maret kemarin dirinya juga sudah menegaskan bahwa dirinya sekarang sudah kembali semangat dan dirinya juga sudah siap untuk membela tim yang sekarang dia bela dan membantu sang juru taktik yakni Ole Gunnar Solskjaer untuk mendapatkan atau meraih kegengsian atau kemenangan di timnya.

“Aku merasa bahwa aku bisa merubah sebuah pertandingan dimana pada awal tahun namu aku tidak dapat mengubah laga ini menjadi laga yang lebi baik. Aku memiliki peluang atau kesempatan yang cukup baik untuk menentukan laga di tahun ini.” terangnya.

“Energi aku sudah kembali pulih atau juga semakin membaik dan aku pun sudah kembali bersemangat. Aku sudah mempunyai kondisi yang terbaik selama aku di tim ini. Aku berada juga di posisi yang harus aku tampilkan kepribadian aku dengan bagus atau kualitas yang baik.” tambahnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *