CAPELLO AKUI ERANYA CONTE JAUH LEBIH BAIK KETIMBANG ERANYA DI JUVE

By | December 30, 2013

Fabio CapelloHingga paruh tahun Serie A, kubu Juventus menahbiskan diri sebagai tim yang terbaik. Tim besutan pelatih Antonio onte itu bisa mengantongi 15 kali kemenangan, satu kali bermain imbang dan satu kali menelan kekalahan. Total 46 angka yang dikoleksi dengan Carlos Teves dengan rekan satu timnya yang mempunyai lima angka dari pesaing terdekat mereka, yakni As Roma.

Keadaan itu tersebut membuat mantan arsitek La Vechia Signora, yaitu Fabio Capello angkat bicara soal apa yang telah ditorehkan oleh kubu Si Nyonya Tua. Menurut pendapat Capello, Bianconeri memang telah tampil superior selama dibesut oleh pelatih Antonio Conte. Bahkan, Fabio Capello tidak sungkan mengatakan bahwa Juventus eranya Antonio Conte lebih kuat dan hebat dibandingkan dengan era-nya.

“Conte merupakan salah satu pelatih yang terbaik di Italia. Dia sudah memperlihatkan hal itu selama beberapa musim terakihir ini,” ucap Capello, sebagaiaman dilansir oleh Tuttosport, hari Senin 31 Desember 2013.

“Permainan kubu Juventus sepenuhnya di bawah besutan Antonio Conte. Tentu saja di Eropa jauh lebih banyak kompetisi, tetapi saya berpikir Conte mampu bercita-cita untuk menguasai kompetisi di Eropa juga. Saya sudah melihat sejumlah data, statistik dan juga fakta, angka tak berbohong. Dan pelatih Antonio Conte jauh lebih bagus ketimbang saya di Juventus,” lanjut pelatih asal tim nasional Rusia ini.

Sementara itu, usai disinggung mengenai hal persaingan yang terjadi antara As Roma dan Juventus, Fabio Capello mengakui sangat sulit untuk lebih menajgokan kedua kubu yang lebih baik.

“Apabila mereka mampu mengalahkan AS Roma, maka jarak dari poin akan menjadu delapan dan itu bakal sangat sulit untuk kubu Roma. Hati saya pun terbagi menjadi dua, saya mempunyai waktu yang tidak terluapakan di Turin dan As Roma,” tuntas mantan pelatih Juventus ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *