Cahill, Ada Enam Tim Yang Akan Bersaing Di EPL

By | August 12, 2017

365liga.info

Sang Kapten Chelsea yang bernama Gary Cahill menyebut setidaknya ada enam tim besar nan akan bersaing untuk merebut gelar juara Premier League di musim 2017-2018 ini.

Musim lalu, tim Chelsea yang meraih gelar juara EPL dengan sangat mudah. Mereka sempat kejar oleh tim Liverpool namun The Reds gagal karena kurang konsisten dan mereka pun berakhir berada di posisi keempat.

Belakangan musim lalu justru tim Tottenham Hotspurs nan berhasil tampil sangat stabil dan akhirnya mereka menempati di peringkat kedua pada klasemen akhir EPL. Dan mereka diikuti oleh tim Manchester City yang berada di posisi ketiga.

Klub-klub Chelsea, Liverpool dan Manchester City sudah melakukan banyak pembenahan dan juga pantas disebut sebagai calon juara Premier League di musim ini. Sementara itu Tottenham juga diyakinkan semakin kompak meski tidak beraktifitas seperti tim ketiga tersebut.

Sementara itu tim Arsenal pada musim ini juga sangat berusaha keras setelah musim lalu mereka berakhir di posisi kelima. Demikian dengan tim Manchester United yang aktifitas di transfernya nan bisa dibilang heboh.

Menurut sang kapten, selain klubnya, klub-klub tersebut pada musim ini sangat berpeluang untuk meraih gelar juara di Premier League ini.

“Di saat saya berpikir setidaknya ada enam tim besar yang mampu mengangkat trofi, bahkan bisa mungkin lebih dari itu, jadi saat ini akan sulit untuk bertahan gelar EPL kami,” papar Cahill pada Soccer AM.

“Tapi itu akan menjadi tujuan utama dan juga ambisi kami. Seperti halnya pada tim besar lainnya, yang mereka ingin capai,” serunya.

“Kami sukses melakukannya di musim lalu dan kami pun tahu betapa akan sulitnya pada hal tersebut. Dan kami juga akan bekerja lebih keras, bahkan jauh lebih keras dibanding dengan tahun lalu, demi memastikan bahwa kami tetap mampu bersaing untuk merebut trofi pada musim ini.” tutup sang kapten.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *