BUFFON: DENGAN THOHIR, INTER BERPELUANG MERAIH GELAR SCUDETTO

By | November 18, 2013

BUFFONKiper Juventus, Gianluigi Buffon, percaya bahwa Inter Milan mempunyai semua kemampuan untuk dapat bersaingn meraih trofi scudetto pada akhir musim mendatang. Buffon pun memuji kemampuan pemain yang dimiliki dengan Walter Mazzarri pada musim ini, yang menurutnya bisa menghadirkan ancaman kepada siapapun.

Inter Milan pada saat ini tengah berada di pertingkat keempat klasemen sementara kompetisi Serie A dengan koleksi 25 angka dari 12 laga, tertinggal tujuh poin dari sang pemuncak klasemen AS Roma. Buffon pun menilai bahwa kedatangan taipan dari Indonesia, yakni Erick Thohir, yang dirinya baru saja menajabat presiden baru klub Inter Milan, bisa memberikan suntikan uang segar kepada Mazzarri untuk memperkuat timnya dengan para pemain berkualitas.

“Kehadiran Erich Thohir menjadi pemilik baru klub Inter Milan merupakan sebuah hal yang sangat besar. Saya percaya bahwa Erick Thohir bisa membawa perubahan yang sangat besar kepada Inter untuk ke depannya. Kita tunggu aja apa yang bakal pengusaha asing itu lakukan dalam Serie A ini dengan Inter Milan. Saya cuma dapat, mengatakan bahwa Inter Milan ialah salah satu lawan yang serius di dalam persaingan meraih gelar scudetto,” ucap Buffon, sebagaimana dilansir oleh Goal, hari Senin 18 November 2013.

Buffon pun bersikeras bahwa skuadnya itu seudah menunjukkan performa yang lebih bagus di musim ini. Buffon pun menegaskan bahwa timnya itu berambisi untuk merebut posisi pertama dari tangan As Roma, skaligus mematahkan rekor yang belum terkalahkan tim besutan pelatih Rudi Garcia itu.

“Satu-satunya alibi mengapa kami tak berada di puncak klasemen pada saat ini ialah bahwa As Roma sudah tampil sangat bagus. Tetapi begitu kami telah kembali ke jalur kemenangan yang seperti sebelumnya, semuanya tinggal menunggu aja hasil apa yang bakal kami raih,” lanjutnya.

“Yang terpenting ialah kami tak ingin mempunyai penyesalan pada akhir musim mendatang. Kami bakal berupaya mengerahkan semua kemampuan untuk dapat mengeluarkan kemampuan terbaik kami usai bermain di atas lapangan,” tuntas Buffon.

Pada saat ini Juve berada di posisi kedua klasemen sementara kompetisi Serie A dengan koleksi 31 angka dari 12 laga. Juventus cuma tertinggal satu angka dari As Roma yang sukses memenangkan 10 laga awal mereka dengan meraih kemenangan berturut-turut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *