BRASIL TELAH BERHASIL MENANG DENGAN SKOR 5-0 NEYMAR “HATTRICK”

By | March 5, 2014

imagesPenyerang atau Stricker dari Brasil yakni, Neymar kini telah mencetak hat-trick dengan menentukan kemenangan Brasil atau Neymar hanya menyumbang tiga gol dengan skor yang sangat bagus 5-0 atas Brasil berlaga dengan Afrika Selatan (Afsel) pada pertandingan friendly yang digelarkan di Stadion FNB, Johanneburg, hari Rabu, tanggal 5 Maret 2014.

Brasil unggul dengan cepat atau berkat Oscar ini mencetak gol duluan di menit yang ke sepuluh. Dengan cara serang balik dari tim tamu, Hulk langsung memberikan umpan yang terobosan kasih Oscar. Pemain gelandang atau pemain belakang yang berasal dari Chelsea itu langsung menendang bola yang tidak mampu dihalaukan oleh sang penjaga gawang yakni, Ronwen Williams.

Neymar nekat untuk mencetak gol dimenit yang ke-28. Dia juga berhasil untuk menguasai bola yang di tinggal dengan berhadapan satu lawan dengan sang kiper. Akan tetapi, Neymar harus kesal dengan kesempatan ini karena tembakannya dapat di tepis oleh Williams.

Akhirnya juga Neymar dapat mencetak gol di menit yang ke-40. Pemain Blaugrana itu berhasil untuk taklukan pemain gelandang dari tuan rumah. Begitu juga menguasai bola oleh Paulinho, Neymar juga langsung nekat melepaskan tendangannya dengan keras dan membuat bola itu bersarang ke tengah gawang Afrika Selatan.

Gol ini juga mengunci keunggulan dari Brasil dengan hasil 2-0 sampai turun minum.

Setelah permainan mereka di jedakan untuk beristirahat turun minum, Neymar langsung membuat gol yang cepat, saat pertandingan belum digenapkan satu menit. Seusai juga mendapatkan bola itu dari Fred, Neymar sempat melihat Williams sedang meninggalkan gawangnya dan dia pun langsung mengungkilkan bolanya. Bola yang di hasilkan Neymar ini bersarang menuju tengah gawang. Gol tersebut juga hampir mirip dengan Oscar.

Setelah itu, tim Brasil pun terus menguasai pertandingan ini. Usaha mereka dapat membuahkan sebuah gol setelah Fernandinho gol di menit yang ke-79. Pemain belakang dari Manchester City itu mencetak gol yang bagus dengan tembakan yang jauh di luar kotak penalti. Kiper Williams bisa terdiam ketika melihat bola berjalan dengan darat di posisi kanan gawangnya. Ini juga menjadi gol yang pertama untuk Brasil dari Fernandinho.

Neymar sekarang benar-benar menjadi seorang bintang di lapangan pada laga ini. Ia juga baru saja pertama kali ini menciptakan sampai Hat-trick setelah permainan sudah mau berakhir Neymar sempat menciptakan sebuah gol yang di menit akhir. Gol ini juga berawal dari Alves mengumpankan sebuah bola di kotak penalti dan Jo juga sundulkan bola itu ke arah Neymar. Akhirnya Neymar dapat menguasai bola tersebut. Tanpa di kasih ampun, Neymar langsung melepaskan tembakkan yang cukup keras, dan terjadi gol. Hasil itu sekaligus juga memastikan dan mendapat kepastian Brasil akan menang dengan skor yang bagus 5-0.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *