BONY RESMI DIBOYONG MANCHESTER CITY

By | January 14, 2015

365 liga
Manchester City telah resmi mendapatkan seorang pemain depan dari Swansea City, Wilfired Bony. Manchester Biru mengikat penyerang tersebut dengan kontrak selama 4,5 musim yang akan membuat striker asal Pantai Gading tersebut akan tetap bisa bermain bersama The Citizens hingga musim 2018-2019 berakhir.

“Perasaan ini sangat luar biasa bagi saya. Ini juga sebuah kehormatan yang sangat besar yang sedang berada di sini dan juga ini tantangan yang sangat besar bagiku. Sebagai seorang pesepakbola, hal ini selalu baik bagiku untuk menjadi sebagian dari salah satu tim terbesar di Liga Inggris. Hal ini adalah kesempatan yang bagus untukku yang sedabg berada dalam kondisi saat ini. Jadi saya bangga sekali.” Ujar Bony.

Saya merasa bersemangat sekali untuk momen tersebut dan kini juga sudah terwujud. Yang fantastis, saya pikir saya telah membuat sebuah keputusan yang sangat luar biasa. The Citizens kini sedang berada dalam Champions League. Jadi kita harus ingat pada musim yang lalu, saya mengatakan, jika saya ingin pindah dari Swansea, maka saya akan pilih salah satu klub yang ada berada pada kompetisi Liga Champions. Kompetisi Liga Champions adalah sebuah kompetisi yang sangat besar bagi saya, jadi saya benar-benar ingin bermain pada kompetisi besar itu dan memenangkannya.” Ungkap Bony.

Pemain asal Pantai Gading itu bermain di Swansea sejak musim 2013. Bomber berusia 26 tahun itu telah menyumbangkan 34 buah gol dari 70 kali pertandingan yang telah dilakoninya bersama The Swans.

Sementara pelatih The Citizens, Manuel Pellegrini, mengatakan bahwa dirinya senang karena klub asuhannya bisa merekrut Bony. “Bony sangat sulit untuk dikawal karena pemain tersebut sangat kuat. Bony juga seorang pesepakbola yang sangat pintar dan juga mempunyai kekuatan maupun keampuan. Rekor gol Bony sangat bagus dan luar iasa sejak pemain tersebut datang ke Liga Inggris. Dia juga sangat beradaptasi dengan kecepatannya dan menurut aku bomber itu juga akan bisa beradaptasi dengan sangat cepat bersama The Citizens.” Pujian dari pelatih The Citizens, Pellegrini.

“Bomber asal Pantai Gading tersebut akan menjadi seorang pemain tambahan yang sangat bagus bagi tim. Kini kami mempunyai empat orang striker yang berkelas dan saya juga menantikan dengan mereka bisa bekerja sama dengan sangat bagus.” Lanjut Pellegrini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *