BLAUGRANA TIDAK PERNAH TAKUT DENGAN TIM APAPUN

By | February 21, 2014

downloadSuperioritas dari klub asal dari Spanyol ini patut di puji oleh orang-orang, Barcelona saat di kancah Liga Spanyol dan Eropa memang tidak ada yang harus di ragukan lagi. Masalah itu yang akan mendasari Xavi Hernandez menilai bahwa tim nya adalah tim yang tidak bisa di kalahkan dengan mudah atau juga tim yang terhebat di dunia sepak bola.

Namun, pemain belakang dari Barca ini selalu saja mempunyai respek kepada tim lainnya. Xavi kini tengah menikmati kualitasnya di Barca yang baik, dan mempunyai peluang untuk meraih treble winner di tahun ini, antara lainnya yaitu Liga Spanyol, Liga Champions, dan Copa del Rey.

“Blaugrana tidak pernah takut kepada tim apa pun. Tetapi, itu bukan bagi kami tidak mempunyai respek terhadap tim-tim yang memuncak seperti Paris Saint-Germain, Bayern Munich dan Atletico Madrid. Perfoma mereka sekarang sudah sangat bagus.” ungkap Xavi di situs resmi klub.

“Kami sudah tengah berada di dalam kualitas yang puncak, agar bisa membuat fans-fans kami senang dan lagipula kami sedang menikmati diri kami sendiri. Sampai saat ini kami berada di puncak klasemen untuk Liga, dan juga di Liga Champions terakhirnya sempat lolos ke final Copa del Rey.” selanjutnya.

Xavi mengatakan kesempatan ini diuntungkan oleh sang wasit atas kala menang dari Manchester Biru di pertandingan 16 Liga Champions. Dimana mereka bisa mendapatkan mendapatkan penalti yang usai pemain City melanggar Lionel Messi di dalam kotak penalti.

Kemenangan kami dari Stadium Etihad atas melawan City kami sendiri dibumbui kontroversi, dengan tim tuan rumah memarahi kepemimpinan sang wasit, Jonas Eriksson mereka menganggap berpihak sebelah. Xavi sangat tidak setuju dalam persoalan ini.

“Kontroversi yang kini meliputi wasitnya tidak dapat menutupi kualitas tim. Tetapi kami menampilkan lebih bagus dibandingkan dengan City. Wasit memberikan kartu merah itu jelas harus didapatkan oleh pemain City dan kami semestinya bisa mendapatkan penalti yang tidak diberikan oleh wasit, dan satu gol yang di nendangkan dari Gerard Pique.” tutupnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *