BLANC: PENTINGNYA ADALAH PSG JUARA

By | April 20, 2014

download365LIGA.INFO – Sang juru taktik dari tim Paris Saint Germain yakni juga Laurent Blanc mereka pun tidak akan peduli kepada pemain yang sering salah atau membuat kesalahan. Salah satu pentingnya bagi tim PSG harus dapat memenangkan tim Olympique Lyonnais dan meraih sebuah trofi Liga Prancis.

Juru taktik, para pemain dan fans tim PSG ini terlihat juga mendapatkan sebuah tekanan telah singkirkan oleh tim Chelsea pada babak yang perempatfinal di ajang Liga Champions. Dengan absennya sang pemain bintang dari tim PSG yakni, Zlatan Ibrahimovic sangat tidak pengaruh dengan pada dayang dobrak Paris Saint Germain dengan julukan PSG.

Sudah terbukti juga Edinson Cavani ini telah berhasil mengisi kosongan dengan bagus. Mantan stricker dari tim Napoli telah berhasil mencetak dua gol pada babak yang pertama dan tim PSG unggul 2-0, akhirnya Chelsea ini telah di kalahkan dengan tim yang berasal dari Prancis ini.

Lyon juga berusaha untuk mengasihkan sebuah perlawanan. Gol satu run Alexandre Lacazette telah membuat jantung pemain Blanc berdetak-detak dengan sangat cepat. Beruntungnya dapat skor yang bagus 2-1 dan bertahan sampai laga berakhir.

“Pertandingan final terpentingnya adalah untuk meraih sebuah kemenangan. Kami ini harus mengatakan selamat atau berterima kasih dengan para pemain. Ini kemenagan yang sangat sulit yang didapatkan oleh para pemain yang dengan performa bagus, tetapi pemain akan memberikan semuanya.” ungkap Blanc, seperti dilansirkan France 3, hari Minggu, tanggal 20 April 2014.

“Semua pemain yang mendapatkan sebuah penghargaan di malam ini, mereka juga telah menampilkan sisi yang lain dari diri mereka atau pemikiran berbeda. Pada level teknis yang banyak salah, tetapi kemenangan ini sangat penting bagi kami.” ungkap mantan pemain gelandang dari tim Setan Merah tersebut.

Sekarang, Les Parisiens berkesempatan untuk dapatkan sebuah gelar dari kedua karena menjalankan proses menduduki klasemen yang paling atas atau juga sedang muncak klasemen telah di sebut juga dengan Raksasa Pranci, dengan unggul poin sebanyak 10 poin dari tim AS Monaco.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *