Benzema Akan DIgantikan Dengan Morata

By | December 9, 2016

fullscreen-capture-10-dec-16-011415

Pemain asal Perancis yang bernama Karim Benzema telah dipastikan tidak akan bisa tampil di laga selanjutnya ketika klubnya Real Madrid akan menghadapi Deportivo La Coruna pada akhir pekan nanti. Dan yang ditunjuk sebagai ujung tombak El Real pada laga nanti adalah pemain asal Spanyol Alvaro Morata.

Setelah pertandingan menghadapi Deportivo pada akhir pekan nanti, Real Madrid akan segera menuju ke Jepang untuk menjalankan laga Piala Dunia Antarklub. Dengan jadwal yang begitu padat, sang pelatih Zinedine Zidane harus memberikan pasukan utamanya untuk bisa beristirahat sebanyak mungkin.

“Benzema amat fit namun ia harus banyak istirahat. Masih banyak pertandingan yang menunggu kami di depan. Para pemain semua dalam kondisi yang baik dan bugar sehingga ia dapat waktu istirahat yang cukup, begitu juga dengan pemain-pemain yang lainnya.” kata sang pelatih asal perancis saat dalam konferens pers.

“Morata akan bermain saat kami menghadapi Deportivo, Ia sedang dalam kondisi yang bagus, dan ia selalu berkembang setiap harinya. Ia juga seorang pemain yang berlatih keras dan ia sudak tidak sabar bisa segera bermain di lapangan hijau nanti.” tutur Zizou.

Saat ini, klub Real Madrid masih memimpin pada puncak klasemen La Liga Santender dengan jumlah torehan 34 poin, sedangkan yang diperingkat kedua dipegang oleh rivalnya klub Barcelona yang selisih enam poin.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *