BELLAMY MENGAKU PERNAH MENDAPAT TAWARAN DARI SETAN MERAH

By | November 24, 2013

Craig BellamySesudah pemain Javier Zanetti yang telah mengakui dirinya hampir saja angkat kaki dari Inter Milan ke klub Raksasa Spanyol, Real Madrid, dan Oscar yang mengungkapkan dirinya yang hampir juga merapat ke lapangan Santiago Bernabue, sekarang giliran pemain asal tim nasional Wales yang mengatakan kenyataan terkait transfernya pada masa lalu.

Pemain yang dimaksud ialah pemain dari klub Cardiff City, yakni Craig Bellamy. Iya, pemain yang sekarang sudah menginjak usai 34 tahun itu tersebut mengakui bahwa dirinya sudah pernah mendapatkan sebanyak dua kali tawaran dari pihak klub Manchester United pada saat era pelatih Sir Alex Freguson, tepatnya pada musim 2002 dan 2010 lalu.

“Penasihat aku mempunyai percakapan dengan pihak klub Manchester United pada musim 2010 lalu, tepatnya tidak lama sebelum saya bermain membela Cardiff City atas status pinjaman,” ujar Craig Bellamy, sebagaiman dilansir oleh sportive, hari Minggu 24 November 2013.

“Mendapatkan tawaran dari klub raksasa itu sangatlah bagus, dan saya bakala merasa sangat gembira untuk menerima tawaran itu tersebut, tetapi pada saat itu saya tak diizinkan, sebab di saat itu Craig Bellamy masih membela klub Manchester City,” sambungnya.

Sementara itu pada musim 2002, pada saat klub Manchester United memberikan tawaran untuk pertama kalinya untuk bergabung, diri mengakui bahwa dia menolak tawaran itu tersebut yang lantaran dia lebih mempunyai tawaran yang sangat menarik dari pihak klub Newcastle United.

Sebenarnya ada lagi twaran dari pelatih Sir Alex Freguson pada tahun 2002 lalu, tetapi pada saat itu pihak klub Newcastle United baru aja berhasil lolos ke kancah Liga Champions, jadi saya merasa sangat gembira bermain untuk membela skuad besutan pelatih Sir Bobby Robson kala itu, maka dari itu saya pun menandatangani kontrak bersama pihak klub Newcastle United,” ucap pemain yang sudah berusia 34 tahun itu tersebut.

Berbicara tentang hal Manchester United dan klub Craig Bellamy pada saat ini (Cardiff City), dari keduanya bakal bersua pada malam mendatang di dalam laga lanjutan kompetisi Premier League pada pekan ke 12 yang bakal diselenggarkan di kandang Cardiff, Stadium Cardiff City.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *