Bayern Menang Tipis Atas Eintracht 1-0

By | April 3, 2016

365liga.info

Bayern Munchen meraihkan kemenangan dengan skor 1-0 kala menghadapi Eintracht Frankfurt. Franck Ribery bermain sebabai pahlawan dengan menciptakan gol kemenangan Munchen.

Dengan tambahan 3 poin, Munchen masih tetap memimpin di klasemen Bundesliga dengan sebanyak 72 angka, unggul sebanyak delapan angka dari rival yang terdekatnya Dortmund yang bakal tampil beberapa kala lagi. Sementara Eintracht masih belum beranjak di posisi 17 dengan sebanyak 27 angka.

Pada kompetisi di Allianz Arena, Munchen menguasai permainannya. Whoscored mencatatkan pemain Bavaria itu mempunyai 69% menguasai bola dengan melakukan sebanyak 21 percobaan hanya 10 yang berstatus shots on target tetapi hanya bisa mencetakkan satu gol melalui Franck Ribery pada menit 20.

Sedangkan Eintracht mengalami kesulitan untuk melakukan peluang berarti. Dengan sebanyak 31% menguasai bola, Eintracht melakukan empat percobaan tidak ada yang satu pun yang mengarah ke gawang.

Jalannya Pertandingan

Munchen mendominasi permainannya sedari awal. Tetapi peluang berarti tercipta pada menit 15 usai operan Xabi Alonso yang diteruskan oleh Thiago Alcantara demgan sepakan yang melambung.

Kebuntuan Munchen akhirnya terpecah pada menit 20. Mario Goetze yang menggiring bila menusukk pertahanan Eintracht sebelum melepas tendangan yang dapat ditepis oleh Lucas Hradecky. Bola rebond yang diteruskan oleh Ribery langsung menciptakan gol ke gawang Eintracht. Munchen memimpin 1-0.

Sayangnya tak banyak peliang terjadi usai gol pembuka Munchen. Skor hanya 1-0 untuk keunggulan klub tuan rumah tak berubah hingga akhir babak perdana.

Lima menit usai turun minum, Munchen nyaris menambahkan golnya. Dari tendangan bebasnya, eksekusi Xabi Alonso yang mengalahkan penjagaan Hradecky tetapi membentur ke mistar gawang.

Pada menit 66, peluang Munchen patah ditangan Hradecky, Xabi Alonso membuat tusukan kedalam kotak sebelum melepas tembakannya tetapi berhasil ditepis.

Sepeluh menit selanjutnya, Eintracht mengancam. Crosing dari sisi kanan melewati Alaba menuju ke Sonny Kittel hendak membuat penyelesaian, tetapi sebelumnya Martinez mengintersepsi.

Mueller gagal menambahkan keunggulan Munchen pada menit-menit akhir. Di dalam penjagaan 2 pemain Eintracht, sepakan dari Mueller dapat disergap oleh Hradecky.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *