BAYERN DEMI SEJARAHNYA, BAYERN INI MAU BURU DUA TROFI YANG TERSISA

By | April 7, 2014

download365LIGA.INFO – Usai sudah menggenggam sebuah trofi di Liga Jerman untuk kedua kalinya ini dalam dua tahun berurutan. Bayern Munich ini sering juga di sebut Raksasa Jerman mengalihkan hasil bidik lain, kalau bukan sebuah trofi dari Liga Champions mau apalagi yang Munich ini tunggu sekian lama.

Dikatakan juga pemain andalan dari tim Munich di bawah tindakan gawang yakni, Manuel Neuer, mengatakan bahwa Raksasa Jerman ini berkeinginan untuk mengukir sejarahnyay dengan menjadi satu tim yang sukses mempertahankan mahkota DFB Pokal dan Liga Champions.

“Di dunia sepak bola ini tidak ada satu orang yang ingin menerima kekalahan. Akan tetapi, apabila ini kekalahan harus terjadi, maka cukup terjadilah di Liga Jerman. DFB Pokal dan Liga Champions ini sangat penting bagi tim Munich ini sekarang.” paparnya Neuer, seperti yang ditayangkan Kicker, hari Senin, tanggal 7 April 2014.

Apa pun yang di katakan oleh Neuer ini tampaknya akan menyusul hasil yang minor di kontra tim Augsburg. Dimana tim asuhan Josep Guardiola tersebut menerima kekalahan bendahara di tahun ini. Hasil yang minor itu sekaligus juga dapat menghentikan rekor tidak terkalahkan Die Roten di 53 laga.

Meskipun begitu, kalah atau menang sudah tidak lagi mempengaruhi kami di perjalanan Munich di ajang Liga Jerman. Akan tetapi, Munich ini harus bekerja keras untuk memperjuangkan ajang di Liga Champions, masalahnya di pertandingan pertemuan leg yang pertama mereka hanya bisa bermain dengan skor yang imbang dengan tim Manchester United di Old Trafford 1-1.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *