Barcelona Temukan Pemain Pengganti Pedro

By | October 7, 2015

365LIGA PEDRO RODRIGUEZ

Kepergian Pedro Rodriguez menuju ke Chelsea pastinya membuat Barcelona mengalami kesulitan dalam mencari pemain untuk menggantikannya. Namun, kelihatannya Blaugrana bakal segera mengakhiri pencariannya, karena mereka menemukan sosok tepat untuk menggantikan peran Pedro di stadion Camp Nou.

Sosok pemain yang dimaksudkan yaitu pemain asal Brasil yang kini sedang memperkuat Liverpool, yakni Philippe Coutinho. Seperti yang diberitakan, pemain yang berusia 23 tahun itu diincar oleh Barcelona untuk mengisi posisi kosong yang ditinggalkan oleh Pedro.

Pihak klub Blaugrana dilaporkan bakal mencoba melakukan penawaran dengan klub yang bermarkas di Anfield itu pada jendela transfer yang akan datang. Akan tetapi, jika tidak berhasil mendapatkan jasa servis Coutinho pada musim dingin 2016, Barca bakal kembali melakukan penawaran pada jendela transfer musim panas 2016.

Neymar yang merupakan kompatriot Coutinho di tim nasional Brasil dikabarkan telah merayu mantan pemain Internazionale tersebut untuk mempertimbangkan hengkang ke Barca. Apalagi, tampil di ajang kompetisi La Liga bukanlah hal yang asing bagi Coutinho karena ia pernah memperkuat Espanyol pada musim 2012.

Jika sang pemain memang memutuskan untuk pergi meninggalkan The Reds, maka Blaugrana dipercaya bakal menjadi tujuan utamanya. Tidak menutup kemungkinan Coutinho bakal pindah jika tawaran Barcelona sesuai dengan keinginan Liverpool.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *