BANYAK TIM BISA DAPATKAN ALONSO SECARA GRATIS

By | December 30, 2013

365ligaPemain-pemain berstatus bintang memang terus menjadi incaran dari klub-klub lain untuk merekrutnya, bahkan klub tersebut siap mengeluarkan sejumlah dana besar untuk mendapat pemain incaran mereka. Namun kadangkala ada klub yang bisa mendapatkan pemain bintang secara gratis. Salah satunya seperti yang terjadi pada bintang AC Milan, Andrea Pirlo, dimana ia pergi dari Milan ke JUventus secara gratis. Hal tersebut memang disebabkan kontraknya yang telah habis dan tidak diperpanjang oleh pihak klubnya.

Situasi tersebut nampaknya akan terjadi lagi terhadap salah satu pilar Real Madrid, Xabi Alonso. Kontrak Alonso sendiri akan habis setelah musim ini berakhir dan sampai saat ini pun masih belum ada tanda-tanda kesepakatan antara Alonso dengan Madrid.

Saat ini klub yang menginginkan jasa servis dari Alonso memang tinggal menunggu empat hari lagi untuk bisa memulai pembicaraan dengan Alonso. Jika Madrid tidak ingin kehilangan sosok penting Alonso di Madrid, maka Madrid harus bisa mendapatkan tanda tangan perpanjangan kontrak dari Alonso secepatnya. Jika tidak, Maka Madrid harus persiapkan diri mereka untuk kehilangan Alonso dengan tidak mendapatkan biaya apapun.

Jelas pemain sekelas Alonso, memang membuat banyak klub yang siap melakukan negosiasi dengan pihak Alonso. Alonso memang berhasil menjadi pemain penting bagi klubnya maupun bagi negaranya. Alonso memang pernah menjadi sosok penting bagi Liverpool beberapa tahun yang lalu, dimana ia berhasil mengantarkan Liverpool menjadi juara Liga Champion, ia juga membuat permainan Madrid di lapangan tengah semakin solid, serta menjadikan Madrid sebagai salah satu tim yang begitu mengerikan bagi lawan-lawannya. Kualitasnya juga ia tunjukkan saat dipercayakan untuk membela timnas Spanyol dan berhasil membawa Spanyol menjadi juara Eropa serta Piala Dunia.

Manchester United memang dikabarkan ingin mengamankan tanda tangan dari Alonso. United memang sedang mencari seorang pemain tengah yang mampu menggantikan peran Paul Scholes di United. Dimana Scholes telah mengambil keputusan untuk pensiun dari dunia sepakbola. Sehingga Alonso memang dinilai mampu mengisi peran tersebut.

Selain United, Alonso juga diincar oleh dua mantan klubnya. Dimana Liverpool serta Real Sociedad juga ingin kembali bereuni dengan mantan bintang mereka tersebut. Sehingga menarik untuk dinantikan, apa yang akan terjadi terhadap Alonso. Apakah ia akan tetap berseragam Madrid atau ia akan dengan status free transfer ke klub lain?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *