BALOTELLI ADALAH RACUN BAGI MILAN

By | February 22, 2014

imagesHadirnya pemain AC Milan, Mario Balotelli menjadi sebuah keuntungan bagi klub Milan karena kemampuan Balotelli ini boleh di puji bagus dibanding dengan pemain-pemain lainnya. Namun, dengan sikap buruknya membuat timnya akan merugi, kami berharap Mario Balotelli bisa bertobat dengan semua sikapnya terhadap orang lain.

Oleh karena sikap Balotelli yang buruk ini, Franck Leboef langsung menyebutnya sekarang dengan sebuah racun bagi tim Milan, karena sejak Balotelli di Milan banyak kerugian yang kami rugikan. Masalah itu juga akan berlaku bagi skuad tim nasional Italia, Leboef mengambil salah satu contoh di saat Balotelli laga di San Siro melawan dengan klub Atletico Madrid.

Pada pertemuan leg pertama babak yang ke 16 besar di kandang Milan, San Siro, mantan pemain tim nasional Italia ini memuji kepada Balotelli, dialah orang yang debut sang juru taktik, Clarence Seedorf di Liga Champions. Terlebihnya Milan kalah dengan skor 1-0.

“Sulit untuk mengatur Balotelli. Dia sepertinya sebuah racun bagi tim yang sekarang dirinya perkuat. Aku menyaksikan dia dalam pertandingan AC Milan menghadapi Atletico Madrid dan otoritas sang pelatih yakni, Clarence Seedorf seakan-akan rusak perfoma kami karenanya.” ungkap Leboef seperti yang di lansir oleh Football-Italia.

“Bahkan, dirinya dalam pertandingan itu nyaris saja dia mengalami cedera pada bagian tubuhnya, tepat di bagian bahu dia. Aku merasa dengan perilakunya itu sangat menangganggu dengan permainannya, juga untuk tim nasional Italia. dirinya memiliki kemampuan yang cukup bagus, akan tetapi dirinya sulit untuk bekerja sama dalam tim.” sambung sang mantan pemain tim The Blues ini.

Dalam pertandingan tersebut, dia sempat di tarik oleh Seedorf keluar dimenit yang sudah ke-78 dan ditukarnya dengan Pazzini. Pertukaran pemain itu dikarenakan Balotelli telah mengalami cedera pada bahunya dirinya terkena oleh stricker Atletico Madrid, Diego Costa.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *