Atletico Vs Deportivo Hanya Bermain Imbang

By | October 1, 2017

365liga.info

Klub Spanyol Atletico Madrid hanya bisa meraih dengan hasil imbang yakni dengan skor 0-0 saat melawat ke markas klub Deportivo Leganes didalam lanjutan laga Liga Spanyol 2017-2018. Tampil dengan penuh pemain andalan, seperti Antoine Griezmann dan Koke, Atletico nyatanya tidak dapat mencetak satu gol.

Meski tampil sebagai tim tamu, namun setelah laga dimulai, Atletico langsung memberikan berbagai tekanan kepada Leganes. Tercatat pada di menit kedua, tim asuhan Diego Simeone itu telah langsung mendapatkan peluang emas yang dari sepak dipojok. Namun sayang sekali, bola masih belum bisa digunakan dengan baik oleh pemain Jose Gimenez untuk menghasilkan gol.

Saat memasuki di menit ke-21 gantian tim sebagai tuan rumah yang berhasil dapatkan peluang. Bola berawal dari Szymanowski nan memotong dan langsung memberikan umpan, Beauvue pun dengan lekas langsung menyundul bola dan coba mencatatkan angka. Kendati begitu, bola sundulannya masih melambung.

Pada menit ke-29, ganti Atletico nan balas menekan tuan rumah. Kali ini melewat kerja keras Griezmann. Striker yang berasal Prancis itu mempergunakan bola pantul nan menempatkannya ke kotak penalti. Sang striker segera mencoba melewati kiper, Pichu Cuellar. Namun demikian, Cuellar tetap masih dengan sigap dan berhasil mengamankan bola dari Griezmann.

Masuk di babak kedua, Leganes terlihat berupaya mencuri kemenangan dan memanfaatkan permainan tim tamu Atletico nan sedang tidak berjalan dengan baik. Terbukti di menit ke-53 Leganes mendapatkan peluang emas melalui tendangan keras yang dari jarak jauh. Namun, kerja keras tersebut masih mampu digagalkan ole Jan Oblak yang bisa mengamankan tendangan tersebut.

Leganes pun bermain dengan sangat percaya diri pada sepanjang laga babak kedua.Akhir laga pun selesai setelah wasit niup peluit yang panjang, Pertandingan tersebut pun berakhir dengan skor imbang 0-0.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *