ATLETICO MADRID BERHASIL MERAIH POIN SEMPURNA

By | December 1, 2013

SIMEONEPada saat ini sang pelatih klub Atletico Madrid, Diego Simeone sendiri mengakui sangat puas melihat hasil yang didapatkan oleh anak asuhannya dalam pertandingan lanjutan La Liga pekan ke-15, dini hari tadi, klub Los Colchoneros masih terlalu kuat bagi tim Elche, Atlectico telah berhasil mengalahkan tuan rumah dengan skor telak 2-0, berkat dua gol tim tamu digelontorkan oleh anak asuhan Simeone itu dicetakkan oleh kedua pemain tersebut Diego Costa dan Koke.

Atas kemenangan ini pun sekaligus membawa klub ibu kota Spanyol ini mendapatkan poin yang sama dengan pemimpin klasemen sementara, klub Barca, yang sukses meraih sebanyak 40 angka dari hasil 14 kali pertandingan disejauh ini, namun demikian klub Barcelona akan bermain yang ke-15 kalinya pertandingan nanti malam.

“Ini adalah kemenangan yang sangat luar biasa yang memiliki arti yang sangat penting yang mana kami dapat menghadapi klub yang sangat hebat dalam pertahanan. Kami sukses mengawali pertandingan awal dengan baik dibabak pertama. Namun demikian dengan tuan rumah mambpu membangun permainan dan juga sempat memberikan beberapa ancaman yang berbahaya,”jelas Simeone, seperti dilansir Football-Espana, Minggu (1/12/2013).

“Klub Elche bertampil dengan cara yang sangat mirip dengan permainan kami, hal-hal ini yang membuat kami sangat sulit untuk membangun permainan kami. Namun demikian kami harus tetap pikir realitas dari hasil kemenangan ini. saya sendiri sudah tahu ini adalah kemenangan yang menyenangkan bagi para pendukung kami untuk bisa merasakan pertandingan tersebut, akan tetapi kami harus tetap fokus melihat laga-laga selanjutnya,”tutup Simeone.

Pada saat ini klub Atletico Madrid masih menempati di posisi kedua klasemen sementara La Liga, keunggulan dua poin dari rival kami Real Madrid yang terus bersaingan ketat di kedudukan ke-3 setelah sukses menaklukkan klub Real Valladolid di pertandingan lainnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *