Atletico Kalahkan Valencia 3-1

By | March 8, 2016

365liga.info

Atletico Madrid meraihkan kemenangan dengan skor 3-1 dalam lawatnya ke markas Valencia. Hasil itu membantu Atletico Madrid menjaga jaraknya dengan Barca di papan atas. Pada kompetisi di Mestalla, pada 7 Maret 2016, Atletico bermain dominan dengan 55:45 tak hanya unggul dalam menguasai bola, klub tamu pun lebih agresif.

Menurut catatan ESPN, Atletico melepaskan sebanyak 21 tembakan, hanya lima di antaranya yang mengarah ke sasaran. Sedangkan Valencia mempunyai sepuluh tembakan dan hanyalah tiga yang mengarah ke sasaran.

Dengan kemenangan itu, Atletico yang saat ini mengumpulkan sebanyak 64 angka dalam 28 kompetisi masih menjaga jarak 8 angka dengan Barcelona. Sedangkan Valencia turun 1 tingkat ke posisi sepuluh dengan 34 angka.

Atletico telah mengambil inisiatif menyerang semenjak awal kompetisi. Tetapi percobaan Luciano Vietto dan Koke masih belum menemui sasarannya.

Atletico yang membuka keunggulan pada menit 24. Luciano Vietto dapat mencuri bola pada sisi kiri pertahanann Valencia dam bola langsung di oper Koke ke Grieezmann. Dari luar garis kotak penalti, Grizman melepaskan tembakannya dari kaki kiri bersarang dipojok bawah gawang Alves.

Hanyalah berjarak 4 menit, Valencia sukses menyamankan kedudukan. Crossing dalam sisi kiri di arahkan ke Cheryshev oleh Alcacer dengan sundulan. Denis Cheryshev mengontrolkan bola sebelum melepaskan tembakannya dengan kaki kirinya untuk mengubahkan skor menjadi 1-1.

Atletico mendapatkan peluang guna kembali unggul pada menit 32. Tendangan dieksekusikan oleh Luis dan bola pun jatuh ke depan Griezmann. Ia kemudian mencari ruamg dan mengoperkan bola ke Vietto, tetapi penyelesaian akhir Viero dari sudut hanyalah mengenai sisi luar jarong gawang.

Selanjutnya, Valencia kembali menyerang melalui kombinasi Cherysev dan Alcacer kembali mendapatkan peluang. Akan tetapi sepakan Cheryshev menerus assist dari Alcacer masih melambungkan ke atas gawang.

Pada babak kedua, Alcacer menyiakan sebuah peluang yang bagus pada menit 58. Luput dari kawalan Gimenez, Alcacer menerima bola terobosam dari Feghouli Justru mekepas tembakan yang arah ke Jab Oblak.

Tidak lama berserang, Alves membuat penyelamatan yang bagus untuk Vietto. Assist Filipe Luis di sisi kiri dibelokan dengan Griezmann dan disambar oleh Vietto. Tetapi Alves masih dapat mengamankan gawangnya melalui sebuah reaksi bagus.

Atletico mengembalikan keunggulan pada menit 72. Dalam sepakan pojok Koke, Bola di sundul menjebol gawang Valncia.

5 menit jelang pertandingan usai, Atletico menambahkan keunggulannya. Carrasco melewatkan Siqueira dalam kotak penalti dan lepas tembakan di dalam kotak penalti utnk mengunci kemenangan dengan skor 3-1.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *