ATLETICO GESERKAN BARCA DAN TUMBANGKAN CELTA VIGO

By | March 8, 2014

imagesAtletico Madrid terus maju dan menampilkan penampilan yang konsisten atau dengan bagus strategi mereka di pertandingan ini. Anak asuhan Diego Simeone tersebut bisa bertahan atau maju terus untuk memenangkan dari klub Celta Vigo, di Estadio de Balaidos. Los Rojiblancos ini pun bertandang di markas klub Celta Vigo. Akhirnya mereka mampu menaklukan tim tuan rumah.

Tampil yang sangat bagus saat Atletico bertandang, tidak gentar sama sekali saat Atletico berlaga dengan Celta. Justru, Atletico Madrid malah lansung menguncinya laga dengan skor yang baik 2-0, berkat penampilan mantan Barcelona yakni, David Villa. Hasil ini juga langsung tersontak dan mengeserkan posisi Blaugrana yang pada laga sebelumnya juga harus mentaklukkan dari klub Real Valladolid.

Memulai laga ini Atletico terlihat sangat santai bermain dengan tim tuan rumah. Pemain Atletico pun mencoba beberapa percobaan yang dilakukan oleh para punggawa Los Rojiblancos. Sayangnya Atletico sudah mencoba tembakkan yang on target tapi tetap saja skor masih 0-0 atau juga gagal.

Dan berakhirnya laga babak yang pertama, tim tuan rumah dan Atletico pun kompak tidak dapat mencetak gol sama sekali. Masalahnya, bola hanya bisa tetap bertahan di lapangan tengah saja. Kedua tim ini juga saling bertahan satu sama lain.

Di babak yang kedua ini, boleh juga disebut permainan yang cukup berjalan dengan sengit. Baik Atletico maupun Celta Vigo kedua tim sudah berani untuk bermain dengan terbuka. Hasilnya, David Villa dapat membuka keran gol Los Rojiblancos di menit yang ke-62.

Dan hanya waktu bertambah dua menit, Villa dapat kembali untuk menggandakan gol tersebut. Dua gol ini yang diciptakan oleh David Villa dan akhirnya membawa klub Atletico unggul dan bisa menggeserkan posisi Blaugrana dari peringkat yang kedua klasemen di Liga Spanyol.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *