ARSENAL TIDAK PERNAH PARKIR BUS!

By | May 4, 2014

download365LIGA.INFO – Banyak kritikan yang tampaknya masih belum berhenti untuk menghampiri sang juru taktik dari tim Chelsea yakni, Jose Mourinho. Sekarang giliran sang juru taktik fenomenal di Liga Inggris ini Arsene Wenger sempat membunyikan sebuah kritikan kepadanya.

Kritik itu masih sama juga yakni persoalan di negative football telah di terapkan oleh mantan juru taktik Real Madrid di markas tim Chelsea, Stamford Bridge. Diketahui seperti ini bahwa sang pelatih yang berkebangsaan kota Portugal tersebut telah menerapkan strategi seperti “parkiran bus” pada saat mereka menghadapi tim yang berpapan atas tim Liverpool di markasnya Anfield di akhir minggu lalu.

Hasilnya ini tentu saja tim Liverpool yang telah sukses memenangkan tiga angka setelah itu membuat mereka sekarang hanya dengan jara dua poin dengan si Merah ataupun Manchester Biru yang kini sedang memuncak klasemen yang sama mengumpulkan angka 80.

Wenger mengatakan bahwa dirinya ini tidak akan menerapkan sebuah strategi yang semua defensif di tim Arsenal. Sang juru taktik yang telah melatih tim Meriam London ini sejak tahun 1996 tersebut bahkan ikrarkan diri tidak akan mengubah sebuah ciri khas dari strategi permainan timnya dengan meraih sebuah hasil yang bagus atau kemenangan.

“Parkiran bus? Tidak untuk tim yang aku latih! Kami ini terus mencetak gol di laga yang beberapa ini atau pertandingan yang sudah mau berakhir ini.” ungkap Arsene Wenger, seperti ditayangkan Daily Star, hari Minggu, tanggal 4 Mei 2014.

“Kebijakan kami ini adalah untuk terus mencoba mainkan permainan kami yang selalu bagus. Ini performa pemainnya kami. Sistem itu tim yang harus beradaptasi atau dengan performa semua pemain karena ini kami mempunyai begitu banyaknya pemain stricker yang bagus. Kami ini hanya bisa bermain dengan performa kami.” paparnya.

“Sayang sekali strategi tersebut tidak bisa bekerja bagus di tahun ini, tapi Anda perlu harus pergi dan gaya permainan pemain Anda sendiri. Aku terima juga bahwa strategi kami ini terkadang juga menyebabkan masalah buruk, tapi aku tidak dapat akan mengubah apa-apa.” ungkap pelatih yang berasal dari Prancis tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *