ARSENAL KANDIDAT JUARA

By | January 15, 2014

365 LIGAArsenal musim ini tampil mengesankan dan penuh konsisten di liga Inggris, sehingga sampai saat ini pun mereka masih duduk di atas tahta puncak klasemen. Hal ini pun membuat salah satu pemain Arsenal, Per Mertesacker yakin jika timnya tersebut sanggup mengatasi semua tekanan yang datang dan menjadi kandidat kuat dalam perebuta gelar liga Inggris.

Pada pekan kemarin Arsenal memang harus terlebih dulu menyaksikan dua pesaing terdekatnya, yaitu Manchester City dan juga Chelsea memetik kemenangan serta menggeser posisi mereka di puncak. Hal ini jelas menjadi tekanan bagi mereka bisa kembali mengambil ahli di posisi puncak.

Hasilnya pada laga melawan Aston Villa, pasukan Arsene Wenger ini sukses mengatasi semua tekanan dan memenangkan laga tersebut dengan skor 2-1. Tiga poin yang mereka raih ini pun kembali membawa mereka duduk di puncak klasemen.

Kemenangan ini pun membuat Mertesacker semakin yakin jika Arsenal telah buktikan mental mereka sebagai salah satu kandidat juara. Ia pun merasa timnya ini sudah siap untuk mendapatkan gelar tersebut karena respon yang sangat baik dari para pemain Arsenal.

“Kami melihat diri kami dan yakin jika kami sangat baik untuk menghadapi semua tantangan yang diberikan oleh setiap lawan kami. Selalu akan sangat sulit ketika bermain di Senin malam, khususnya saat tim-tim atas telah meraih kemenangan.” Jelas Mertesacker.

“Tidak ada yang kehilangan poin dari mereka, sehingga itu akan memberikan sedikit tekanan bagi kami. Tim ini jelas akan merasakan tekanan tersebut, namun kami bisa meresponnya dengan baik.” Lanjutnya.

“Bermain di kandang lawan, banyak pihak beranggapan kami akan kehilangan poin, namun kami berhasil meraih poin penuh. Kami berhasil kembali ke puncak klasemen. Itu merupakan hal yang sangat penting karena akan membuat tim lain merasakan jika Arsenal masih hidup dan sangat merespon semuanya dengan baik.” Sambung pemain asal Jerman tersebut.

“Mereka memberikan kami pekerjaan untuk menang, namun kami juga memberikan mereka pendapat tentang siapa Arsenal sebenarnya. Laga lawan Aston Villa, itu telah menunjukkan kami bisa merasakan tekanan, tapi kami tetap menang.” Tuturnya.

“Saat ini persaingan di papan atas sangatlah ketat, sehingga kami tidak boleh sampai kehilangan poin. Kami akan menunjukkan betapa tangguhnya kami saat ini. Kami sangat senang dengang perjuangan kami, khususnya saat di babak kedua.” Tutup Mertesacker.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *