Arsenal Harus Tampil Demi Juara, Bukan 4 Besar

By | September 2, 2017

365liga.info

Eks pemain Arsenal, Paul Merson menyatakan bahwa mantan timnya harus segera berubah cara dan bermain demi juara bukan hanya sekedar untuk bisa lolos empat besar pada Premier League.

Arsenal mengalami kesulitan untuk bangkit dan paling memalukan di dalam sejarah klubnya saat mereka dibantai oleh Liverpool dengan skor 4-0 tanpa balas di pekan lalu. Kekalahan tersebut menjadi salah satunya kekalahan yang terbesar dan diderita oleh tim asuh Arsene Wenger.

Menurut Merson, Arsenal memang sering bermain tidak konsisten selama dengan Wenger. Dimana kadang mereka bisa tampil sangat brilian dan bisa meraih hasil yang positif, tetapi kadang mereka juga akan tampil amat buruk dan mengalami babak belur, seperti nan terlihat di markas Liverpool, Anfield minggu lalu.

Karena itulah, Merson pun meminta agar The Gunners segera berubah statistik. Dan juga tugas tambahan untuk Wenger selain membuat Arsenal sebagai salah satu penantang gelar, dia pun harus bisa mengembalikan mood pemain bintangnya, Alexis Sanchez nan selama di musim panas sudah dikaitkan dengan atas kepindahannya ke klub-klub lain.

“Pasti ada banyak permainan mereka seperti melawan Liverpool nan akan datang. Yah, dimana saat anda melihat permainan Arsenal yang sedang tampil brilian dan anda akan berpikir, ‘Wow, mereka itu tim yang sangat bagus'” paparnya.

“Tetapi akan ada juga di mana saat mereka itu benar-benar kenak babak belur. Mereka itu harus tampil demi mendapatkan gelar juara Premier League, bukan hanya bisa lolos masuk empat besar saja,” sambungnya.

“Andaikan saja ada nan harus mendapatkan tekanan, orang itu adalah Wenger, nan sekarang sedang menghadapi moodnya Alexis Sanchez yang dikaitkan akan hengkang ke Manchester City dimana hari kontraknya akan berakhir.” tandasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *