ANDREA RANOCCHIA SUDAH SIAP BERADAPTASI DENGAN TIMNAS AZZURRI

By | October 14, 2013

365LIGAINFOPemain bek tim internasional Italia, Andrea Ranocchia sendiri mengakui sudah bekerja keras mengawal lini pertahanan Italia dalam hal taktik saat itu melawan timnas Denmark, Sabtu dini hari tadi pemain andalan tersebut Andrea Ranocchia sudah biasa bertampil dengan skema 3 bomber bek bersama klub Inter Milan dibawah asuhan sang pelatih  Walter Mazzarri.

Ranocchia sendiri mengatakan bahwa dia harus adaptasi kembali dengan taktik yang sudah dugunakan timnas Italia saat itu, karena mempunyai gaya yang lain dari klub saat ini, Inter Milan, tetapi, Ranocchia  mengatakan bahwa hal-hal ini tidak ada masalah bagi dia sendiri dan semua akan berjalan dengan baik.

“Saya sendiri sudah biasa bertampil dengan gaya yang berbeda di Inter Milan, tapi secara keseluruhan semua akan berjalan lancar,”jelas Ranocchia seperti diberitakan kepada 365LIGA.COM Sabtu 12-10-2013.

“Saya sendiri sudah lama lama tidak bermain untuk timnas Italia, dan ini semua bukan ha-hal yang mudah, kendati demikian ada kawan-kawan membantu saya untuk tetap bisa tenang.

Ranocchia sendiri juga memberikan pujian permainan kawan satu tim dibarisan lini pertahanan, Giorgio Chiellini.selain hal itu dirinya juga mengatakan bahwa timnas Denmark bertampil sangat baik, sementara timnas sering melakukan kesalahan menghadapi permainan cepat timnas Denmark.

“Giorgio Chiellini sendiri adalah pemain yang hebat yang pernah bekerja sama dengan saya, dan dia juga banyak membantu saya kemampuan di lini pertahanan dia sangat bagus, dia tdak akan pernah membiarkan sang lawan melewati,”kata Ranocchia.

“Malam ini timnas Denmark bermain sangat bagus selalu memberikan ancaman kepada kami dengan tempo yang sangat tinggi, Denmark sangat hebat di seluruh permainan jadi kami susah melawan mereka, timnas kami sering membuat beberapa kesalahan dilapangan, kami akan bermain lebih baik lagi pada pertandingan yang akan datang,tutup pemain yang kini sudah berusia 25 tahun tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *