ANDERLECHT ENGGAN PERMANENKAN SISSOKO

By | November 17, 2013

AGEN365APihak klub Anderlecht kini telah memberitakan bahwa mereka tidak akan menjadikan Mohamed Sissoko menjadi pemain tetap klubnya. Seperti yang telah diketahui bahwa saat ini Sissoko hanyalah seorang pemain bebas saja, dan ia baru saja melewati masa pinjamannya selama dua pekan untuk bermain membela dan menjadi pemain pinjaman bagi klub asal Belgia tersebut.

Sang pemain yang pernah membela klub Liverpool dan juga Juventus tersebut sudah berstatus sebagai pemain bebas sejak dari bulan September silam, yaitu setelah putusnya kontraknya dengan Paris Saint Germain (PSG) atas persetujuan bersama. Namun, hingga sejauh ini sang pemain timnas Mali tersebut masih belum menemukan sebuah klub pun yang bersedia untuk  mengikatnya dengan sebuah kontrak permanen.

Sang pemain yang kini menginjak usia 28 tahun tersebut pada musim lalu juga sempat dipinjamkan Paris Saint Germain kepada klub Fiorentina dengan status sebagai pinjaman. Namun masih disayangkan bahwa seperti yang diketahui, selama di Fiorentina dirinya juga kerap tidak mampu menampilkan perfoma yang bisa meyakinkan pihak klub Fiorentina. Dan sesuai dengan yang telah tercatat di segi buruknya,  ia juga telah menjalani sebanyak lima pertandingan namun tidak mampu mencetak sebuah gol pun, sehigga pihak klub Fiorentina pun tidak ingin melanjutkan kontraknya dengan Sissoko lagi.

“Sebenarnya diri Sissoko juga bernilai sebagai tambahan bagi Anderlecht, karena ia sendiri juga memiliki pengalaman yang cukup matang dan ia sendiri juga mempunyai jiwa kepemimpinan saat berada di sebuah tim. Namun kami juga tidak ada perjanjianan tidak ada alasan untuk terus mempertahankannya dan mengikatnya secara permanen.” ungkap direktur umum klub Anderlecht yang bernama Herman van Holsbeeck itu.

Hingga sejauh ini sang pemain asal Perancis tersebut hanya bisa merangkul hasil sebanyak tujuh gol saja dari total keseluruhan 287 laga yang telah ia hadapi selama ia menjalani kariernya sebagai seorang pemain sepak bola. Dan selain pada klub Paris Saint Germain, Juventus, dan juga Liverpool, sebenarnya Sissoko pada sebelumnya juga sempat bermain bersama dengan klub Auxerre serta Valencia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *