ANCELOTTI NYESAL MELEPASKAN OZIL KE ARSENAL

By | January 13, 2014

Mesut OzilDengan begitu tiba- tiba, sang pemain Mesut Ozil mendapatkan tawaran dari pihak klub Arsenal dengan dana banderol yang cukup besar yakni sejumlah 42,5 juta pounds pada hari- hari terakhir menjelang ditutupnya jendela transfer pemain di musim panas bulan Juli silam. Kemudian setelah bergabung bersama dengan klub berjuluk The Gunners itu, Ozil kelihatannya akan terus selalu menarik perhatian klub barunya. Dengan hal seperti demikian, komentar baru mengenai Ozil pun hadir dari sejumlah pihak.

Bagi pihak klub raksasa asal London utara itu, kedatangan pemain andalan tim internasional negara Jerman tersebut adalah salah satu anugerah untuk timnya di Emirates Stadium. Akan tetapi, sebaliknya juga dari pihak pemain serta para supporter klub asalnya, Real Madrid. Dimana mereka merasa heran dengan putusan kubu klub El Real yang dianggap bodoh lantaran mereka lepaskan satu aset berharganya untuk hengkang dari Santiago Bernabeu.

Sang pelatih El Real, Carlo Ancelotti kini pun mulai menyadari bahwa dirinya merasa sangat menyesal karena telah membiarkan Ozil hengkang dengan begitu saja. Membiarkan Ozil hengkang adalah sebuah kesilapan bagi Ancelotti yang saat ini sedang menyadari kesalahannya. Sang eks arsitek tim Paris Saint-Germain tersebut sempat disebutkan adalah penyebab perginya sang defender berdarah Turki itu.

“Sekarang saya sudah menyadari bahwa kami telah melakukan kesalahan yang sangat besar karena telah melepaskan seorang pemain yang begitu berbakat. Mengenai itu, saya sangat menyesalinya karena saya sendiri yang membuka peluang untuk Ozil angkat kaki dari Santiago Bernabeu. Walaupun Ozil telah pergi, kami juga masih mempunyai penyerang- penyerang hebat. Sehingga kami juga tidak perlu lagi membenah tim setelah Gonzalo Higuain juga ikut hengkang dari sini.” ujar Ancelotti.

Sebagai tambahan selain dari Mesut Ozil, klub berjuluk Los Blancos itu juga kehilangan seorang pemain kuncinya lagi seperti yang dikatakan Ancelotti, yakni Higuain. Ia juga turut mengambil keputusan untuk hengkang dari klub raksasa asal Spanyol itu, dan kemudian berlabuh di Napoli di bursa tranfer pemain musim panas silam. Namun hal yang menarik dari kedua pemain tersebut adalah mereka menjadi semakin membintangi sepak bola setelah bergabung di klub barunya masing- masing, bahkan mereka juga menjadi andalan bagi timnya walau baru bergabung selama beberapa bulan saja.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *