Alvaro Morata Ingin Bergabung Dengan United

By | June 16, 2017

365liga.info

Klub Manchester United dan pemain yang bernama Alvaro Morata dikabarkan sudah mencapai kesepakatan pribadi untuk bisa segera pindah ke markas Old Trafford pada musim depan.

Morata sempat disebut ia akan hengkang ke klub AC Milan. Namun kabar tersebut menghilang dikarenakan saat itu ia masih merasakan bahagia untuk bermain di klub Real Madrid.

Namun pada belakangan saat ini, sang striker asal spanyol tersebut dikaitkan dengan tim Setan Merah. Kini Morata dikabarkan telah setuju untuk bergabung dengan eks pelatihnya Jose Mourinho di Old Trafford.

Menurut berita dari Gianluca Di Marzio, Morata telah mencapai kesepakatan pribadi dengan MU. Kini pihak manajemen Setan Merah hanya perlu bernegosiasi dengan pihak manajemen El Real.

Di Marzio juga sangat yakin bahwa agen pihak Morata yang bernama Juanma Lopez sedang mempercepat transferan Morata selama dua jam di Santiago Bernabeu pada hari Rabu kemarin. Di sisi lainnya, pihak Los Blancos bertindak seperti tak ingin untuk melepaskan Morata kecuali Setan Merah ingin membayar sekitar 90juta Euro untuk mendapatkannya.

Meski demikian, dikarenakan adanya niatan Morata sendiri yang ingin pindah ke Setan Merah, pihak United sendiri amat yakin bahwa Madrid akan menurunkan harga jual tersebut.

Morata sempat kembali ke Real Madrid pada musim panas lalu dari klub Juventus dengan klausul buyback sebesar 30juta Euro.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *