ALONSO AKAN REUNI LAGI DENGAN LIVERPOOL?

By | October 31, 2013

Xabi AlonsoSebuah pernyataan yang dikabarkan datang dari mulut pemain Xabi Alonso tentang asa depannya bersama klub Real Madrid. Pemain tengah bertahan di tim nasional Spanyol itu mengakui bawa dirinya justru tidak tertarik untuk mencoba mencari sebuah tantangan yang baru di Italia.

Rumor sudah banyak beredar usai Xabi Alonso terus dikaitan dengan sang juara Serie A, yaitu Juventus. Tetapi seperti diakui oleh Marca, hari Kamis 31 Oktober 2013, Xabi Alonso telah menolak untuk bergabung bersama pihak klub Bianconeri (Juventus) di dalam jendela bursa tranfer pemain pada musim dingin nanti.

Pemain yang kini sudah berumur 31 tahun itu tersebut justru kurang tertarik untuk dapat menjajal permainan ketat di Serie A, dan Xabi Alonso akan kembali lagi menjajal panasnya persaingan di dalam kompetisi Premier League. Salah satu klub yang akan menjadi kandidat kuat ialah The Blues (Chelsea).

Ada sejumlah faktir kenapa dirinya bisa saja berlabuh ke terpanasnya di Eropa tersebut. Selain itu karena sudah pernah membela salah satu klub di tanah Premier League, yaitu The Reds (Liverpool), Xabi Alonso juga akan bereuni lagi dengan mantan pelatihnya di Real Madrid, yaitu Jose Mourinho.

Xabi Alonso pada saat ini memang tengah mempersiapkan dirinya dengan pembicaraan bersama pihak klub Los Blancos (Real Madrid) terkait dengan kontrak barunya di Santiago Bernabeu. Tetapi dari pihak Marca telah menyakini dia tak akan lagi memperpanjangkan masa karirnya dengan Real Madrid dan bakal angkat kaki dari Santiago Bernabue dan setidakyan sampai bulan Juni mendatang.

Apesnya di musim ini sudah diawali dengan buruknya keadaan Xabi Alonso, lantaran dirinya mesti absen selama lima bulan sebab cedera yang sudah dialami olehnya. Tetapi pada saat Real Madrid berhasil mengalahkan Sevilla dengan skor telak 7-3, Xabi Alonso telah merumput, walaupun baru turun bermain di babak kedua, dengan menggantikan pemain Asier Ilarramendi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *