ALLEGRI MENGATAKAN BARCELONA SAAT INI SUDAH BANYAK PERUBAHAN

By | October 22, 2013

ALLEGRIPelatih klub Rossoneri tersebut Massimiliano Allegri sendiri mengatakan kepada anak asuhannya bahwa saat ini tidak akan mudah menaklukkan klub Blaugrana bukan seperti yang dilakukan AC Milan pada tahun yang lalu. Allegri menilaikan, skuad Barcelona telah banyak perubahan dalam permainan mereka.

Pada saat ini klub Barcelona telah resmi kedatangan Neymar da Silva dan juga seorang pelatih anyar Gerardo ‘Tata’ Martino di bangku kepelatihan, saya mengakui mereka banyak perubahan gaya penampilan tim Blaugrana. Barcelona yang biasa lebih suka bermain dengan gaya tiki taka, saat kini tak hanya mengandalkan umpan-umpan pendek sebagai senjata mereka bersama Martino, Barcelona mulai mengobinasikan dengan umpan yang panjang dan silang kedepan gawang.

Kedatangan pemain asal tim nasional Brasil tersebut Neymar juga diakuinya Allegri membuat klub Blaugrana saat ini mempunyai solusi di lini depan semakin kuat yang membuat tim Rossoneri susah terulang atas kemenangan dengan skor telak 2-0 pada tahun yang lalu, jika di tahun ini hanya mengandalkan kehebatan seorang Lionel Messi, maka di musim ini Neymar bisa menjadi sumber masalah lain bagi klub Rossoneri.

Di musim ini klub Blaugrana saat ini sudah berkembang bukan seperti dulu lagi sebabnya telah kedatangan Neymar da Silva , karena dia adalah seorang sosok pemain yang terhebat di dunia,”kata Allegri seperti di beritakan kepada Gol Selasa 22-10-2013.

‘Pada saat ini klub Barcelona juga sedikit perubahan dengan gaya permainan mereka, dan saat ini mereka memilki solusi baru dalam berserang, kesabaran akan sangat membutuhkan untuk melawan klub mereka,”sambungnya.

Pertandingan malam ini sangat penting buat kami dan kami akan melawan klub juara bertahan di Spanyol La Liga mereka adalah salah satu klub yang terhebat pada saat ini,”tutupnya.

Malam ini klub AC Milan dan Barcelona akan bertanding di San Siro pada matchday ketiga penyisihan grup Liga Champions Rabu 23-10-2013 dini hari nanti, pada saat ini pasukan Gerardo ‘Tata’ Martino masih menguasai klasemen sementara di Grup B dengan mengumpulkan 6 poin, sedangkan klub Rossoneri hanya menempati di posisi ke-2 dengan hanya selisihan dua angka saja.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *