ALFONSO BERHARAP MADRID BIAS TAMPIL DENGAN KEKUATAN PENUH

By | November 10, 2013

Alfonso RusPresiden dari klub Olimpic de Xativa, yaitu Alfonso Rus mengakui bahwa dirinya merasa sangat gembira dengan hasil undiannya di babak ke 32 besar kompetisi Copa Del Rey yang telah mempertemukan timnya bersama klub raksasa Spanyol, yakni Real Madrid. Alfonso Rus malahan berharap dari pihak klub Real Madrid bisa tampil dengan kekuatan penuh mereka pada saat melawan dengan klubnya nanti.

“Saya merasa sangat gembira dengan hasil dari undian kami ini. Bertemu dengan Real Madrid seperti sudah sukses memenangkan lotere,” ucap Alfonso Rus, seperti dilansir dari Football Espana, hari Minggu 10 November 2013.

“Saya sudah mengatakan hal ini kepada tim pada wal musim bahwa kami bakal melawan dengan salah satu tim yang sangat kuat di La Liga dan bahkan bakal lebih bagus kalau kami bisa bertemu dengan klub Real Madrid nantinya. Sekarang harapan itu sudah terwujud,” lanjut sang presiden klub Olimpic.

Sang presiden Olimpic bahkan mengharapak dari kubu Los Blancis bisa tampil dengan pemain-pemain pentingnya di pertandingan nanti.

“Saya berharap dari kubu Real Madrid bisa tampil dengan kekuatan penuh mereka pada saat berhadapan dengan kami. Semoga saja mereka bisa memainkan, Gareth Bale, Cristiano Ronaldo dan juga sang kapten mereka Iker Casillas di pertandingan tersebut,” ujar Alfonso.

Sementara itu, direktu olahraga Real Madrid, yakni Miguel Pardeza mengatakan bahwa apapun dari hasil undian ini, Real Madrid akan tetap bermain dengan serius melawan lawan-lawannya. Di musim lalu Real Madrid harus merasa puas menjadi runner up pada kompetisi tersebut sesidah ditaklukan oleh rivalnya Atletico Madrid dalam partai pamungkas dengan skor tipis 2-1.

“Real Madrid akan sering menampilakn permainan terbaik mereka untuk berhadapan dengan siapapun dan dalam kompetisi apapun itu. Ini ialah awal dari kompetisi yang di mana gagal kami menangkan sebelumnya, namun di musim ini kami mesti mampu kembali menebus ke babak final dan memenangkannya,” tuntas Miguel Pardeza.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *