ALASANNYA MASCHERANO UNTUK PERGI DARI THE REDS

By | February 19, 2014

downloadKembali menceritakan tentang mantan pemain Inggris yang kariernya kemarin di negeri Ratu Elizabeth tersebut. Kini ia bersama klub Liverpool, Javier Mascherano mempunyai beberapa kenangan yang tidak pernah saya lupakan saat ia masih main di klub Liverpool atau masih di kenakan serangam The Reds.

El Jefecito segera kembali ke kota Inggris pagi tadi, tidak kalah klub Barcelona bertamu di Etihad Stadium, markas Manchester Biru di pertandingan pertemuan leg pertama di babak ke 16 besar piala Liga Champions. Tetapi pemain tersebut tidak sombong atas kemenangannya di Etihad Stadium, Mascherano tidak ingin banyak bicara tentang kemenangannya semalam berlawan mantan klubnya sendiri, melainkan juga dengan momen-momen terakhir yang bersama klub Liverpool empat tahun lalu.

Pada tahun 2010 silam, Mascherano sendiri mengaku bahwa ia terpaksa harus meninggalkan mantan klubnya The Reds. Terpaksa juga Mascherano harus tetap mau pindah lantaran tersedianya pemain belakang internasional dari Argentina tersebut masih punya cinta yang sangat dalam pada The Kop. Akan tetapi suatu hal yang harus membuatnya angkat koper dari Anfield.

Kejadian ini terjadi pada empat tahun silam ketika telah di hadirkan masa transisi setelah kepergian Rafael Benitez dan langsung di gantikan oleh pemain yang bernama Roy Hodgson. Bersama dengan manajer klub Christian Purslow, Hodgson pun mulai berbuat onal di klub Liverpool dengan membuat Mascherano tidak betah di Liverpool lagi.

Roy Hodgson dikatakan oleh orang-orang terlalu banyak mengingkari janji yang nyata, dan tidak pernah nepati janjinya. Mascherano memang tidak bisa pastikan bahwa Hodgson janji-janjinya seperti apa, tetapi ini sudah cukup jelas Hodgson tidak boleh di percayai atau agar bisa membuka pikirannya agak luas untuk hengkang.

“Liverpool adalah salah satu klub yang istimewa bagi fans The Reds dan tidak pantas di perlakukan seburuk ini. Orang-orang inilah yang melakukan Liverpool seburuk ini saat itu (Purslow dan Hodgson) sekarang mereka pun sudah meninggalkan klub Liverpool, tapi mereka pasti tau yang sebenarnya.” ungkap mantan pemain Liverpool, Mascerano.

Sampai Mascherano tidak tahan lagi dan langsung angkat kaki meninggalkan klub Liverpool menuju ke Barcelona dengan bandrol 24 juta poundsterling, Hodgson pun masih mempersulitkan masa proses transfernya. Dari kemarin sampai sekarang ini, hubungan mereka sampai hari ini pun belum bisa terjalin dengan baik lagi.

“Waktu sudah mendekati kami untuk kesepakatan transfer 20 hari untuk selanjutnya karena tim sendiri ingin memilih dia juga. Tetapi mereka juga mempersulitkan saya. Dia tidak ingin mengatakan apa-apa saat itu, alibinya untuk menghormati tim.” tutupnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *