AGUERO DAPAT COMEBACK LEBIH AWAL

By | December 31, 2013

365ligaPada beberapa pertandingan terakhir Manchester City memang harus kehilangan sosok Sergio Aguero di lini depan mereka. Tetapi kabar baik pun datang pada kubu City, dimana Aguero diperkirakan akan bisa pulih lebih awal dari waktu yang telah diperkirakan.

Aguero memang mengalami cedera saat City berhasil menghancurkan Arsenal dengan skor 6-3 di Etihad Stadium dan membuat ia absen di beberapa pertandingan City. Aguero pun dinyatakan oleh tim medis harus menepi dari lapangan sekitar 8 pekan. Oleh karena itu dirinya akan kembali beraksi bersama City setidaknya di bulan Februari.

Tetapi ada isu yang menyatakan jika pemain yang telah menjadi top skor City di musim ini tersebut bisa melakukan aksi comeback lebih cepat, karena semua proses penyembuhannya berjalan dengan sangat baik. Hal ini juga diakui langsung oleh pelatih City, Manuel Pellegrini.

“Semua yang dilakukan Sergio dalam tahap penyembuhannya sangatlah lancar. Semoga saja ia dapat kembali bergabung bersama kami di Januari ini.” Jelas Pellegrini, mantan pelatih dari Malaga tersebut.

Walaupun Aguero dikabarkan bisa kembali lebih awal ke skuat City, Aguero tetap tidak dapat dimainkan saat timnya melawan Swansea City di pertandingan pertama mereka di tahun 2014. City sendiri juga tidak dapat memainkan Micah Richard, Martin Demichelis, serta Stevan Jovetic karena pemain-pemain tersebut juga tengah dibekap cedera.

Pada laga melawan Crystal Palace kemarin, Pellegrini memang mengistirahatkan sejumlah pemain mereka, seperti Yaya Toure, Alvaro Negredo, serta Pablo Zabaleta. Jelas itu membuat mereka bisa dalam kondisi fit untuk dimainkan Pellegrini di laga melawan Swansea nantinya. Selain itu, Joe Hart sendiri sepertinya juga akan dimainkan oleh Pellegrini di laga tersebut.

Meski gagal mengakhiri tahun 2013 ini dengan duduk di puncak liga Inggris, City tetap bisa puas dan bangga karena berada di urutun kedua dan hanya tertinggal dari Arsenal satu poin saja. City juga mampu menjaga rekor sempurna mereka dikandang sendiri, dimana sampai saat ini mereka masih tidak terkalahkan saat bermain di Etihad Stadium musim ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *