AGUERO ABSEN, PELLEGRINI ANGGAP BIASA

By | December 21, 2013

Sergio AgueroSalah seorang bomber andalan Manchester City yang bernama Sergi Aguero kini terpaka harus absen dalam kurun waktu selama sekitar enam pekan yang diakibatkan oleh cedera yang terjadi pada betisnya saat ia menjalankan laga melawan klub Arsenal yang dilaksanakan di kandang City, Emirates Stadium pada akhir pekan silam. Di laga tersebut, Aguero juga sudah sempat menciptakan gol perdana bagi klub yang berjulukan The Citizens itu. Akan tetapi nahasnya, sehingga ia juga terpaksa ditarik keluar oleh sang pelatih Manuel Pellegrini akibat cederanya itu saat laga berlangsung memasuki pada menit yang ke 50.

Merespon kondisi Aguero tersebut, sang Pellegrini juga masih optimis dalam menghadapinya, bahkan ia juga mengakui bahwa menepinya sang pemain andalan City tersebut tidak menjadi masalah bagi dirinya. Ia juga tidak banyak memikirkan hal tersebut. Sang pelatih yang pernah membesut klub Malaga tersebut juga mengakui bahwa nantinya ia akan melakukan pergantian terhadap posisi itu, agar bisa mengisi posisi kosong yang ditinggalkan oleh sang bomber asal Argentina tersebut.

Kini City untuk sementara waktu tidak bisa diperkuat oleh sang pemian yang telah menciptakan sebanyak 13 gol di sepanjang berlangsungnya ajang Premier League musim kali ini. Namun sang pelatih City masih bisa menggantikan posisi yang dikosongkan oleh sang pemain yang menjadi penyerang tersubur yang kedua setelah Luis Suarez itu dengan sejumlah pemain papan atas yang lainnya, seperti contohnya Alvaro Negredo ataupun digantikan dengan din Dzeko.

“Dalam setiap pertandingan, kami akan selalu tampil berbeda. Dan tentunya juga hal tersebut juga tidak lepas kaitannya dengan pergantian pemain yang biasanya saya lakukan. Sehingga absennya Aguero juga kurang berpengaruh bagi saya, dan saya hanya tingga menggantikan Aguero dengan pemain lain seperi Dzeko ataupun Negredo. Kedua pemain tersebut juga bisa bermain seperti layaknya seorang Sergio Aguero.” ujar Pellegrini.

“Untuk sementara ini juga kami akan melihat terlebih dahulu bagaimana kondisi perkembangan fisik Arguero dalam beberapa hari selanjutnya. Akan tetapi untuk sekarang ini, saya melihat kondisinya setiap hari semakin ada perkembangan. Hari demi hari kondisinya semakin membaik. Namun bagaimana juga sayajuga tetap saja mengharapkan sepaya ia bisa kembali pulih dalam waktu yang secepatnya.” tuntas sang manajer The Citizens asal Chile itu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *