Aguero Absen Lawan Chelsea, Conte Mengirimkan Pesan

By | September 29, 2017

365liga.info

Manajer Chelsea bernama Antonio Conte, kirimkan pesan kesembuhan untuk striker Manchester City, yang bernama Sergio Aguero yang baru saja mengalami kecelakaan saat sedang liburan. Hal ini ia ungkapkan saat akan menghadapi Man City pada pertandingan lanjutan di Liga Inggris.

Aguero menelan kejadian pahit waktu liburan di Belanda. Taksi nan ia tumpangi tersebut terhantam tiang lampu yang di tepi jalan. Akibatnya, Aguero mengalami luka patah tulang rusuk dan harus dilarikan ke rumah sakit yang terdekat.

The Blues akan melawan dengan Man City yang gelarkan di Stamford Bridge pada hari Sabtu pada malam ini 30/09. Tim asuhan Pep Guardiola kehilangan striker andalan pada lini depan. Bagaimana tidak, Aguero sudah mencatat 6 gol dengan tampil sebanyak 6 laga di Man City.

Sebagai seorang pelatih, Conte memang boleh dibilang memiliki banyak aturan untuk tim asuhannya. Namun, setelah melihat insiden nan dialami Aguero, eks pelatih Juventus itu merasa simpati dan tidak ingin menyalahkan pemain tersebut karena sedang menikmati liburan.

“Tak, tapi pertama saya harus minta maaf atas insiden ini, semoga Aguero segera merasa baik, tapi biasanya anda sangat ingin ia berada untuk tim. Namun kecelakaan tersebut sangatlah tidak baik. Saya berpikir dan saya berharap Aguero tetap sehat,” Papar Conte

Atas insiden kecelakaan yang tertimpa pada Aguero, ia dikabarkan harus absen selama 2 bulan. Masalah kehilangan pemain andalan di lini depan, Conte pun mengaku apabila dirinya berada di pihak Guardiola ia akan menyiapkan sejumlah pemain lain dan membuat yang keputusan terbaik.

“Jujur saja, saya tak khawatir (saat pemain akan pergi ke luar negeri saat hari libur mereka). Saya berpikir saya masih punya pemain yang lain. Maka saya bisa mencoba membuat keputusan yang terbaik,”tuntasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *