Agen, Morata Belum Pasti Bertahan Atau Kembali Ke Los Blancos

By | May 23, 2016

365liga.info

Agen dari pemain yang memiliki nama lengkap Alvaro Morata telah mengaku untuk sampai disaat ini belum jelas mengenai apakah kliennya Morata akan bertahan di klub Italy Juventus atau akan kembali ke mantan klubnya Real Madrid pada musim depan nanti.

Eks pemain Real Madrid ini merupakan salah satu pemain yang berasal dari akademi El Real, namun Morata dilepas ke Juventus pada tahun 2014 musim panas lalu, dikarenakan ia tidak bisa bersaing diposisi lini depan bersama skuat seniornya di Real Madrid.

Namun pelepasan balik ke El Real itu merupakan dengan klausul membeli kembali atau juga disebut buy back. Dalam klausul tersebut merupakan bahwa Los Blancos memiliki pilihan untuk bisa buy back eks pemainnya itu di musim panas 2016 dan 2017 mendatang. Beberapa waktu yang lalu ada muncul kabar bahwa El Real sudah ada keputusan untuk membawa Morata kembali ke Santiago Bernebeu pada musim panas mendatang.

Akan tetapi, agen Alvaro Morata, Juanma Lopes membantah kabar itu secara tidak langsung. Ia mengatakan bahwa masa depannya klien dia itu di musim panas mendatang masih belum ada penjalasan dari kedua pihak klub tersebut.

“Ia adalah pemain muda juga pemain top yang sedang ada di level dunia. Untuk saat ini ia sedang bingung akan bermain di klub mana pada musim depan nanti, saya yakin Morata sudah ada pilihannya nanti setelah Euro 2016 selesai” tuturnya lewat media.

Alvaro Morata sendiri saja baru menjadi peran pahlawan saat Juventus kemenangan di partai Final Coppa Italia. Laga tersebut digelar di Olimpico, minggu lalu 22 mei 2016. Eks pemain El Real ini membawa Juventus menang dengan skor 1-0 atas AC Milan. Berkat gol di babak tambahan kedua. Padahal ia baru bermain beberapa menit saja saat masuk ke dalam lapangan.

Striker yang berusia 23 tahun ini akan mengikuti Euro 2016 saat membela ibu kota nya Spanyol.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *