Ada Bale, MU Diyakini Jadi Calon Kuat Juara Liga

By | August 9, 2017

365liga.info

Eks pemain Gelandang Manchester United yang bernama Darren Fletcher menyebut Setan Merah akan pasti menjadi tim yang paling favorit juara di Premier League andai mereka sukses mendatangkan Gareth Bale ke Old Trafford.

Bale sudah dikait-kaitkan bersama MU pada musim lalu. Setelah rumor tersebut pun sempat mereda, kini keduanya kembali dikaitkan pada bursa transfer di musim panas kali ini.

Awalnya sang manajer Jose Mourinho mengaku tak tertarik untuk mengaitkan sang pesepakbola yang berasal dari Wales. Akan tetapi, pas jelang memasuki laga final UEFA Super Cup, pelatih asal Portugal tersebut mengakui bahwa dirinya tidak menutupkan peluang untuk mendatangkan Bale jika pihak Real Madrid tak butuhkan jasanya lagi di Santiago Bernabeu.

Ketertarikan Mourinho kepada Bale tersebut kemudian di tanyakan pada oleh Fletcher. mantan pesepakbola Setan Merah itu mengakui jika Mourinho memang jadi untuk mendatangkan Bale, maka MU pasti akan langsung difavoritkan untuk jadi juara liga.

“Itu sudah pasti akan menempatkan Manchester United di atas,” jawabnya kepada talkSPORT.

“Tak hanya mereka yang akan menjadi favorit, akan tetapi orang-orang pasti mengharapkan mereka dapat gelar juara. Seperti itulah jenis-jenis level perekrutannya. Namun ini merupakan perekrutan nan ada pada level berbeda,” paparnya.

“Jika saja Bale hanya bertahan di El Real satu musim dan United pun bisa merekrutnya, secara pribadi saya akan berpikir bahwa masalah tersebut akan membuat Setan Merah menjadi tim favorit untuk memenangkan gelar juara,” seru Fletcher.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *