AC MILAN VS UDINESE, SAN SIRO KEHILANGAN UJUNG TOMBAK

By | October 19, 2013

MARIOKlub AC Milan tidak akan diperkuat Mario Balotelli saat melawan Udin dalam lanjutan Serie A di San Siro hari ini 19-10-2013. Balotelli saat ini mengalami cedera vastus intermedius dipaha kanan telah membela timnas Italia menjamu Armenia pada laga lanjutan kualifikasi i Piala Dunia 2014, Selasa 15-10-2013.

Absen Super Mario sangat merugikan, masih ingat mantan bomber The Citizens itu merupakan sosok mesin pencipta gol bagi klub Milan dengan 3 goal yang disumbangkan, tidak hadir Balotelli memiliki peran besar bagi klub AC Milan.

San Siro sebelumnya sudah kehilangan Mario sebanyak 3 pertandingan sebagai mendapatkan hukuman akibatnya berbuat masalah dengan sang wasit saat itu menjamu dengan klub Naples, tidak hadir Balotelli Milan hanya satu kali mendapatkan kemenangan, sisanya, kalah dan imbang, kekalahan itu harus diterima San Siro saat bermain di kandang Juventus pada minggu yang lalu, saat itu Milan kalah 2-3.

Tidak Hadir Stephan El Shaarawy dan Balotelli, sang pelatih mau tidak mau harus memainkan Alessandro Matri dan Robinho dalam membongkar pertahanan klub Udin, pada hal performa ke-2 bomber itu belum menjanjikan sepanjang musim ini.

Salah satunya kabar yang cukup baik untuk sang pelatih adalah telah kembali Kaka, mantan pemain klub Real Madrid itu sudah absen selama 3 minggu karena mengalami cedera otot.

Dengan pemain yang ada saat ini, Allegri sendiri harus memberikan dukungan kepada anak asuhannya, arsitek asal Italia itu berharap klub SanSiro bisa mendapatkan kemenangan untuk menutupi kekalahan dari I Rossoneri pada minggu lalu, hasil ini membuat klub Milan harus menenmpati diperimhkat ke dua belas klasemen sementara Serie A.

Selain itu, klub Sansiro sudah jelas membutuh kemenangan untuk memberikan dukungan Riccardo Montolivo dan rekan-rekan jelang pertandingan seru menghadapi klub raksasa Spanyol, Barcelona di kompetisi Liga champions.

“Kami ingin memenangkan tiga poin, kami harus lebih bekerja keras, anak asuhan saya selalu masuk dilapangan mereka ingin mendapatkan hasil yang terbaik, siapa pun lawannya,”ujar Allegri.

“Pada saat ini saya sendiri masih sadar menjamu klub Udin menjadi pertandingan yang sangat sulit, karena mereka punya bomber yang berkualitas, namun kami juga harus bekerja keras untuk meraih kemenangan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *